Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Jumat, 21 Desember 2018

Ronaldo: Pemain Roma Memohon Saya untuk Berhenti Dribel Bola


VIABOLA - Superstar Juventus Cristiano Ronaldo membeberkan bahwa saat berhadapan dengan dirinya dahulu ada pemain AS Roma yang sampai memohon kepadanya agar berhenti mendribel bola.

Ronaldo memiliki sejarah yang cukup panjang dengan klub asal ibukota Italia tersebut. Ia pernah berhadapan dengan mantan klub Francesco Totti itu saat masih bermain bersama Manchester United dan Real Madrid.

Total ia bertemu dengan Roma sebanyak enam kali. Rekornya pun bagus.

Ia memenangi lima pertemuan di antaranya. Beberapa pertemuan di antaranya pun menghasilkan memori yang tidak terlupakan.

7-1

Salah satunya tercipta saat pemain berusia 33 tahun itu masih membela Setan Merah. Klubnya kala itu bertemu Roma pada musim 2006-07.

Mereka bersua di babak perempat final. Di leg pertama di Olimpico, Roma berhasil menang 2-1.

Namun United bisa membalas kekalahan itu dengan telak. Setan Merah berhasil membantai Roma dengan skor 7-1 di Old Trafford.

Diminta Berhenti

Ronaldo kemudian membeberkan bahwa saat timnya unggul setengah lusin, para pemain Roma mulai merasa putus asa dan merasa malu. Ada juga yang menjadi emosi dan siap berbuat kekerasan.

"Ketika skornya 6-0, mereka meminta saya untuk berhenti, seorang pemain lawan memohon saya untuk berhenti menggiring bola," bebernya seperti dilansir Calciomercato.

"Sementara itu ada pemain lain yang mengancam akan menyakiti saya," sambungnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar