Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Jumat, 07 Desember 2018

Cesc Fabregas Diyakini Sudah Tamat Di Chelsea


VIABOLA - Mantan kapten Chelsea, Dennis Wise angkat bicara seputar masa depan Cesc Fabregas di Chelsea. Wise menilai mantan pemain Timnas Spanyol itu sudah tidak punya masa depan lagi di Stamford Bridge.

Fabregas sendiri pertama kali bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014 silam. Ia dibeli Jose Mourinho dari klub raksasa La Liga, Barcelona.

Sempat menjadi andalan dalam tiga tahun terakhir, situasi Fabregas berubah musim ini. Ia mulai ditepikan setelah Maurizio Sarri lebih suka memainkan Jorginho dan Mateo Kovacic di lini tengah The Blues.

Namun di mata Wise, karir Fabregas di Chelsea sudah berakhir dan ia menyarankan sang pemain untuk mencari klub lain. "Sebuah klub akan melakukan apapun agar situasi finansial mereka terjaga," buka Wise kepada PA Sports.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

Bukan Prioritas

Wise menilai Fabregas sudah bukan lagi menjadi pemain penting bagi Chelsea, sehingga ia menyangsikan bahwa The Blues akan memperpanjang kontraknya.

"Jika sebuah klub merasa seorang pemain butuh dipertahankan, maka mereka akan mempertahankannya."

"Namun itu tergantung seberapa penting pemain itu di dalam tim dan ketersediaan pemain yang bisa menggantikannya di dalam tim tersebut."

Opsi Melimpah

Wise menilai saat ini Chelsea memiliki stok gelandang tengah yang berlimpah, sehingga ia menyangsikan Fabregas masih punya tempat di tim utama Chelsea.

"Cesc sudah tidak banyak bermain ketimbang musim lalu, dan ketika seorang pemain sudah semakin tua, maka dia harus memilih untuk mencari bermain reguler atau puas menjadi pemain pelapis."

"Chelsea musim ini memiliki lini tengah yang sangat kuat dengan kehadiran Ross Barkley, Ruben Loftus-Cheek, Mateo Kovacic, N'Golo Kante dan Jorginho. Mereka semua pemain yang berkualitas dan saya rasa mereka tidak butuh terlalu banyak opsi di posisi tersebut." tandasnya.

Pindah ke Italia

Beberapa minggu terakhir tersiar kabar bahwa Fabregas tengah diincar oleh klub Serie A, AC Milan pada bulan Januari nanti.


1 komentar:

  1. Yuk Buruan ikutan bermain di website nagaQQhoki
    Sekarang NAGAQQHOKI Memiliki Game terbaru Dan

    Ternama loh...
    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 15.000
    => Minimal WD 15.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 6 Bank Terbaik
    => 1 User ID 5 Permainan Menarik
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick AGEN BANDARQ


    WHATSAPP : +855967014811
    PIN BB : 2B209F68

    BalasHapus