Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Senin, 10 Desember 2018

Masuk Liga 1, Kalteng Putra Incar Zlatan Ibrahimovic


VIABOLA - Tim promosi asal Kalimantan tersebut punya ambisi besar untuk mendatangkan legenda hidup Swedia.

Kalteng Putra langsung bergerak cepat jelang dibukanya bursa transfer dan berhasrat mendatangkan pemain asing berkelas yang salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic.

Tim asal kota Palangkaraya tersebut dipastikan promosi ke Liga 1 tahun depan setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-0 dalam perebutan tempat ketiga Liga 2 2018, Selasa (4/12) kemarin.

Ambisi besar tersebut diungkapkan oleh asisten manajer Sigit Widodo sembari meminta bantuan dari para agen ternama di Indonesia untuk bisa mewujudkannya.

"Kami diminta oleh yang punya Kalteng Putra untuk menghubungi Ibrahimovic. Bukan tidak mungkin lho [transfer ini terwujud], [Michael] Essien saja bisa ke Persib," ungkapnya seperti dilansir Wartawan VIABOLA.NET

"Kami ingin memberikan kualitas terbaik untuk Liga 1 musim depan. Pemain baru yang belum pernah main di Indonesia akan kami datangkan. Itu kan bisa mengangkat tim dari segi pendapatan dan penonton."

Ibrahimovic, 37, saat ini berkostum LA Galaxy di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat dan belakangan dihubungkan dengan rumor kembali ke AC Milan pada Januari mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar