Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Minggu, 23 Desember 2018

Jarang Bermain, Kemampuan Mesut Ozil Dinilai Tidak Karatan


VIABOLA - Sebuah pujian dilayangkan Sead Kolasinac kepada Mesut Ozil. Kolasinac menyebut sang playmaker memiliki visi permainan dan teknik yang sangat bagus kendati ia tidak banyak bermain belakangan ini.

Dalam satu bulan terakhir, Ozil memang kerap duduk di bangku cadangan Arsenal. Ia kabarnya dicadangkan oleh Unai Emery setelah sang playmaker tidak punya etos kerja yang bagus di raksasa Premier League tersebut.

Ozil sendiri kembali menjadi starter pada pertandingan Arsenal vs Burnley di akhir pekan kemarin. Meski tidak membuat gol atau assist, namun playmaker asal Jerman itu sukses mendikte permainan timnya sehingga mereka menang 3-1 dari sang tamu, di mana ia membuat umpan kunci untuk gol pertama Pierre-Emerick Aubameyang.

Kolasinac sendiri angkat topi atas visi permainan Ozil yang ia nilai masih sangat bagus. "Umpan itu benar-benar sulit dipercaya," buka Kolasinac kepada Sportsmole.

Baca pujian Kolasinac untuk Ozil selengkapnya di bawah ini.

Kemampuan Tidak Menurun

Kolasinac sendiri didaulat sebagai pemain yang membuat assist untuk gol pertama Aubameyang pada laga tersebut.

Namun Kolasinac tidak sungkan mengakui bahwa assist itu hanya bisa tercipta akibat umpan luar biasa yang dilepaskan Ozil.

"Kita semua tahu betapa bagus kualitas yang dimiliki Ozil. Saya sebenarnya hanya berlari pada saat itu [assist untuk Aubameyang] karena saya melihatnya tengah membawa bola."

Kemampuan di Atas Rata-Rata

Kolasinac mengaku sangat kagum dengan umpan visioner yang dilepaskan Ozil tersebut. Ia menilai hanya pemain dengan kemampuan hebat yang bisa membuat umpan seperti itu.

"Tidak semua pemain mampu membuat umpan seperti yang ia berikan kepada saya."

"Ketika saya melihatnya membawa bola, saya tahu bahwa dia bisa mengirimkan umpan kepada saya. Saya rasa itu adalah umpan yang benar-benar brillian dari dirinya " tandasnya.

Laga Berikutnya

Arsenal dijadwalkan akan menghadapi Brghton & Hove Albion pada pertandingan Boxing Day nanti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar