Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Minggu, 23 Desember 2018

Indisipliner, Inter Milan Bekukan Status Radja Nainggolan


VIABOLA - Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari salah satu klub raksasa Italia, Inter Milan. Belum lama ini, mereka mengkonfirmasi bahwa status pemain bintangnya, Radja Nainggolan, dibekukan hingga waktu yang belum ditentukan.

Nainggolan merupakan salah satu andalan sang pelatih, Luciano Spalletti, pada sektor gelandang Nerazzurri. Pemain asal Belgia tersebut merupakan rekrutan anyar yang diboyong dari AS Roma pada bursa transfer kemarin.

Tidak hanya handal dalam mengambil bola dari penguasaan lawan, Nainggolan juga terkenal mampu mencetak gol. Dari 15 penampilan di semua kompetisi, ia membukukan catatan rerata satu tackle per satu laga dan telah mencetak tiga gol sejauh ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Pernyataan Resmi Klub

Melihat dari torehannya sejauh ini, maka jelas peran Nainggolan sangat dibutuhkan oleh Nerazzurri guna mencapai tujuannya. Namun pihak klub secara mengejutkan justru mengumumkan pembekuan statusnya.

Kabar soal pembekuan status pemain yang juga berdarah Indonesia itu disampaikan melalui situs resmi klub. Dalam pernyataannya, Inter membuat keputusan itu atas dasar kelakuan indisipliner dan tidak menyebutkan sampai kapan pemberlakuannya.

"FC Internazionale Milano mengkonfirmasi bahwa Radja Nainggolan telah diskors dari aktivitas sepak bola karena alasan kedisiplinan," tulis pernyataan klub seperti yang dikutip dari Football Italia.

Dugaan Alasan Pembekuan Nainggolan

Inter Milan tidak menyebutkan alasan keputusan tersebut secara spesifik. Namun beberapa laporan menyebutkan bahwa Nerazzurri menjatuhinya hukuman lantaran sering telat menghadiri sesi latihan rutin.

Selain itu juga, beberapa menyebutkan bahwa Nainggolan dihukum karena kedapatan menghamburkan uang di tempat perjudian. Kabar itu sendiri diungkapkan oleh pihak kepolisian setempat beberapa hari sebelum pernyataan resmi Inter tersebut keluar.

Laporan dari pihak kepolisian itu juga membuat publik terkejut. Sebab, Nainggolan sebelumnya melayangkan delik aduan atas pencurian uang di rekening pribadinya sebesar 150 ribu euro atau 2,4 miliar rupiah.

Apapun itu, keputusan menskors Nainggolan berarti ia tidak akan tampil dalam beberapa pertandingan selanjutnya. Termasuk saat Mauro Icardi dkk menghadapi penghuni posisi dua klasemen Serie A, Napoli, yang digelar hari Kamis (27/12) mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar