Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Kamis, 15 November 2018

Prediksi AFF Suzuki Cup 2018 : Vietnam VS Malaysia


VIABOLA - Timnas Vietnam akan menghadapi Malaysia pada laga lanjutan Grup A Piala AFF 2018, di My Dinh Stadium, Jumat malam (16/11/2018). Bertindak sebagai tuan rumah, Vietnam bertekad mendulang tiga poin.

The Golden Stars mengawali pertandingan pertama Grup A dengan hasil positif. Bertandang ke markas Laos di New Laos National Stadium, 8 November 2018, Vietnam menang tiga gol tanpa balas.

Bersua Malaysia pada laga berikutnya, Vietnam berambisi untuk kembali memetik tiga poin. Pasalnya, kemenangan akan menjaga asa timnas Vietnam untuk lolos ke semifinal.

Saat ini mereka berada di peringkat ketiga Grup A Piala AFF 2018 dengan nilai tiga dari satu laga. Tim asuhan Park Hang-seo itu terpaut tiga poin dari Malaysia yang menghuni posisi teratas, namun sudah menjalani dua laga.

Kans Vietnam meraih hasil positif dalam pertandingan ini terbilang besar. Sebab, The Golden Stars meraih enam kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan dua kekalahan dari sembilan laga terakhir kontra Malaysia.

"Jika kami mencari salah satu faktor utama di balik meraih kemenangan, kami harus menunjukkan kepada pendukung kami," ujar penyerang timnas Vietnam, Nguyen Cong Phuong.

"Keluar ke lapangan dan melihat serta mendengar semua fan yang datang bersama kami, itu memberi kami motivasi untuk mencoba dan memenangkan pertandingan," lanjutnya.

Meski begitu, Timnas Malaysia tak bisa begitu saja dianggap remeh. Tim Harimau Malaya tengah dalam kondisi onfire karena merengkuh kemenangan dalam dua laga di Piala AFF 2018.

Mereka juga berhasil mencetak empat gol dan hanya kebobolan satu gol. Andai membungkam Vietnam, Malaysia berpeluang besar menjadi tim pertama yang mengamankan tiket lolos ke semifinal Piala AFF tahun ini.

"Di bawah filosofi permainan saya, pasti kami tidak akan menunggu dan bertahan selama 90 menit, kami harus menyerang dan mendapatkan hasil positif," ujar pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe.

"Kami harus mempertahankan penguasaan bola seperti yang akan dilakukan Vietnam, dan pemain saya senang menghadapi laga ini dan menikmati bermain dengan penguasaan bola," paparnya.


CONTACT INFO :
www•viabola•net
PIN BB : DB4060A8 / viab0la
WA : +855962044524
Fanspage : https://www.facebook.com/Kabar_via_bola-177131683234083/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar