Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Kamis, 15 November 2018

Prediksi Pertandingan Piala AFF Suzuki Cup 2018 : Laos VS Myanmar


VIABOLA - Pertandingan lain akan tersaji di Grup A Piala AFF Suzuki Cup 2048 antara Laos melawan Myanmar, di New Laos National Stadium, Jumat malam (16/11/2018).

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Laos diyakini bakal bekerja keras meraih hasil bagus kontra Myanmar. Dari lima pertandingan terakhir melawan Myanmar, Laos hanya meraih dua hasil imbang dan menelan tiga kekalahan.

Pada pertemuan sebelumnya di Suphachalasai Stadium, dalam laga Grup G kualifikasi Piala Dunia zona Asia, 13 Oktober 2015, Laos menyerah dengan skor 1-3.

Kendati begitu, Laos bertekad untuk merepotkan Myanmar. Apalagi, mereka akan tampil di hadapan pendukung sendiri.

"Kami menantikan pertandingan melawan Myanmar, kami siap secara mental dan fisik dan saya berharap kami bisa mendapatkan hasil yang baik dalam pertandingan ini," kata pelatih Laos, V. Sundramoorthy.

Di sisi lain, Timnas Myanmar tak ingin kehilangan kesempatan mendulang tiga poin penuh. Hasil bagus dalam laga ini akan membuat tim berjuluk The Asian Lions itu berpeluang melenggang ke babak empat besar.

Myanmar saat ini berada di tempat kedua Grup A dengan poin tiga. Sementara Laos menghuni dasar grup dengan nol poin.

"Kami tahu kami bisa bermain lebih baik dibandingkan pada laga melawan Kamboja. Kami sedang percaya diri dan motivasi tinggi, kami tidak memiliki pemain yang cedera, jadi saya berharap pemain memulai laga dengan sangat kuat," ucap pelatih Myanmar, Antoine Hey.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar