Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Senin, 27 Agustus 2018

Sering Dilanggar Lawan, Hazard Tak Mengeluh


Via Bola -  Pemain andalan Chelsea, Eden Hazard kerap kali menjadi sasaran pelanggaran lawan di setiap laga. Permainan Hazard yang cepat dan suka meliuk-liuk melewati barisan pemain lawan jadi salah satu penyebabnya.

Bahkan, di laga terakhir Chelsea kontra Newcastle (2-1) akhir pekan lalu, tercatat lebih banyak pelanggaran pada Hazard daripada peluang yang tercipta. Hazard memang akrab dengan rumput lapangan.

Pada umumnya, pemain-pemain yang sering dilanggar seperti Hazard (seperti Neymar, Messi) sering mengeluhkan permainan kasar lawan. Namun Hazard tak sama. Dia tak komplain. Dia hanya perlu bermain lebih baik.

Menurut Hazard, Premier League memang keras. Tak jarang dia meninggalkan pertandingan dengan rasa nyeri di banyak bagian tubuhnya. Walau demikian, dia tak mengeluh. Rasa nyeri itu seakan sirna jika timnya berhasil meraih kemenangan.

"Premier League selalu seperti ini, setiap pekan sama. Tetapi saya tak mengeluh, saya mencoba melakukan tugas saya dan ketika menguasai bola, jelas saya ditendang, jadi saya tak komplain. Saya hanya perlu bermain lebih baik," jelas Hazard di tribalfootball.

"Saya merasa lelah setelah pertandingan, tetapi pada akhirnya saya senang dengan hasil dan gol saya. Ketika anda memenangkan pertandingan, anda melupakan bahwa anda letih."

"Jadi sekarang kami punya satu pekan penuh untuk beristirahat dan bersiap untuk laga berikutnya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Hazard pun menegaskan laga melawan Newcastle kemarin berjalan sulit. Dia menilai timnya harus bersabar demi meraih kemenangan yang tak mudah itu. Oleh sebab itu, kini dia meminta Chelsea menjaga momentum positif ini.

"Kami harus menjaga momentum ini. Kami ingin berada di puncak di akhir musim nanti. Kami tahu liga belum selesai dan baru dimulai, tetapi kepercayaan diri kami muncul dan gol-gol itu akan datang."

"Kami berbicara di paruh waktu soal pertandingan seperti ini (pertahanan kokoh Newcastle). Kami mengatakan bahwa jika kami berhasil mengontrol, kami bisa mencetak gol kapan pun jadi saya pikir kami hanya perlu terus menguasai bola," sambung Hazard.

"Dan tak mencoba buru-buru menyerang atau menendang bola dan ketika mendapat kesempatan kami harus mencetak gol, itulah yang kami perbuat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar