Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Selasa, 28 Agustus 2018

Jebol Old Trafford, Hanya 3 Stadion Ini -yang Belum Ditaklukan Kane

Related image


Via Bola -  Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, akhirnya mampu mencetak gol untuk timnya saaat bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford.

Hal tersebut dilakukan Kane saat mengantarkan Tottenham meraih kemenagan 3-0 atas Man United pada Senin (27/8/2018) atau Selasa dini hari.

Pada pertandingan tersebut, Kane membuka pesta kemenagan Tottenham pada menit ke - 50 melalui tandukan tajam setelah menerima umpan tendangan penjuru kieran Trippier. Sementara itu dua gol lainnnya diborong Lucas Moura pada menit ke-52 dan 84'.

Bagi Tottenham, kemenagan tersebut adalah yang ketiga secara berturu-turut di Liga Inggris 2018-2019.. Sebelumnya mereka mengalahkan Newcastle United 2-1 dan Fulham (3-1).

Kemenangan itu juga menjadi yang pertama berhasil didapat Tottenham di Stadion Old Trafford setelah terakhir kali terjadi pada 2 Januari 2014. Bagi Kane, torehan tersebut membuatnya berhasil mencetak gol di 25 stadion berbeda milik klub Premier League yang ida lakoni sepanjang kariernya.

Sejauh ini, hanya ada 3 stadion yang belum berhadsil ia taklukkan, Ketiga stadion tersebut adalah Boleyn Ground (West Ham United, sudah diruntuhkan), Stadium of Light (Sunderland), dan Cardiff City Stadium (Cardiff City).

Tambahan satu gol Kane ini juga membuat koleksi miliknya ke gawang Manchester United menjadi dua lesatan. Selain itu, Kane mampu menambah koleksi golnya apda laga Liga Inggris yang digelar pada Agustus setelah pekan lalu membobol gawang Fulham. Sebelumnya, dia selalu gagal mencetak gol apda Agustus.

Baca: Sering Dilanggar Lawan, Hazard Tak Mengeluh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar