Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Sabtu, 04 Agustus 2018

PREDIKSI Chelsea Vs Manchester City: Jajal Kekuatan Baru Di Community Shield


Viabola - Pembukaan laga kompetitif Premier League pada musim ini akan diawali dengan laga Community Shield antara Chelsea melawan Manchester City pada hari Minggu (5/8) di Wembley Stadium. The Citizens akan menghadapi kekuatan baru The Blues asuhan Maurizio Sarri. Berikut ulasan prediksi Chelsea vs Manchester City.


Pramusim Chelsea tak terlalu mulus, mereka hanya menang 1-0 lawan Perth Glory dan kalah dari Inter lewat adu penalti usai bermain imbang 1-1. Terakhir mereka kalah kembali adu penalti lawan Arsenal usai bermain imbang 1-1.

Itu tidak cukup menggambarkan Chelsea secara keseluruhan karena banyak pemain utama yang masih belum bergabung, tetapi ini menunjukkan pemain masih meraba-raba strategi dan taktik bos baru mereka.

Manchester City juga sama, tanpa pemain bintangnya yang masih libur usai Piala Dunia mereka cukup pontang-panting. Kalah dari Dortmund dan Liverpool di ICC, tetapi menang 2-3 melawan Bayern di laga terakhir. Ada perubahan signifikan di City walau taktik yang digunakan Guardiola tergolong eksperimen.

Dengan tidak adanya sederet bintang Chelsea, Sarri kini berharap banyak kepada pemain anyarnya Jorginho. Playmaker Chelsea ini akan mengemban tugas yang lebih berat untuk pertandingan kompetitif pertamanya bersama Chelsea. Walau begitu dia akan dibantu pemain seperti Ross Barkley, Cesc Fabregas dan Pedro yang tidak ikut berpartisipasi di Piala Dunia.

Sane juga tidak bermain di Piala Dunia walau penampilannya luar biasa musim lalu. Ini tentu keuntungan besar bagi Guardiola karena dia bisa terus ikut selama pra-musim. Sane tampil apik selama ICC, dia mencetak satu gol saat melawan Liverpool. Sekarang dia lebih dari siap untuk tampil di laga kompetitif, membantu tim yang harus bermain tanpa banyak pemain bintangnya.

Prediksi line-up

Sarri belum bisa memainkan Eden Hazard, N’Golo Kante, Olivier Giroud dan Thibaut Courtois karena masih diberi waktu istirahat usai bermain di Piala Dunia. Willian juga tampaknya tidak akan fit tepat waktu karena terlambat bergabung dengan Chelsea. Walau begitu pemain seperti Fabregas, Pedro, Rudiger, Azpilicueta dan Morata masih bisa bermain.

Di kubu Manchester City sebagian besar pemainnya yang tampil di Piala Dunia sudah mulai berlatih, tetapi Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne tidak akan tampil pada pertandingan ini. City juga sempat dikejutkan dengan cedera Riyad Mahrez di pra-musim, tetapi dia sudah kembali berlatih lagi bersama teman-temannya. Walau begitu Mahrez masih diragukan tampil pada laga ini.

Chelsea (4-3-3): Courtois; Alonso, David Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Fabregas; Loftus-cheek, Morata, Pedro

Manchester City (4-3-3): Ederson; Ziehcenko, Stones, Garcia, Walker; Foden, Gundogan, Rosa; Sane, Nmeca, B. Silva

PREDIKSI Chelsea Vs Manchester City: 2 - 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar