Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Minggu, 05 Agustus 2018

Juara Piala Dunia Sudah, Pogba Ditantang Bawa MU Menangi Liga Inggris


ViaBola - Paul Pogba baru saja mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Kini, dia ditantang untuk
membawa Manchester United menjuarai Liga Inggris.

Pogba akan menjalani musim ketiga bersama MU. Dalam dua musim sebelumnya, dia gagal membawa The Red Devils juara Premier League. Di musim pertamanya di Old Trafford, MU finis keenam. Pogba lalu membawa MU finis kedua di musim lalu.

Bersama timnas Prancis, Pogba baru saja mencatatkan prestasi luar biasa di Piala Dunia 2018. Mereka menjadi juara setelah mengalahkan Kroasia di babak final.

Eks pemain MU, Dimitar Berbatov, menantang Pogba untuk bisa menduplikat penampilan bagus di Prancis itu saat kembali ke MU. Dengan pengalaman menjadi juara dunia, Berbatov menilai segalanya akan menjadi mudah untuk Pogba.

"Berdasar pengalaman sebagai mantan pemain sepakbola, Pogba akan mulai melihat banyak hal menjadi lebih mudah untuknya. Sekarang dia mempunyai kepercayaan diri usai memenangi Piala Dunia," kata Berbatov di Sports Mole.

"Di lapangan, Anda bisa merasakan semua yang terjadi pada diri Anda, dari operan hingga tackle. Ini seharusnya memberinya momentum lebih di Premier League, tapi dia harus tetap kuat."

"Terkadang, kepercayaan diri mempengaruhi anda di dalam dan di luar lapangan, sampai anda menghadapi laga berikutnya dan anda melewatkan peluang mudah sebagai contoh, lalu anda tak merasa hebat."

"Bagaimana pun dia akan menjadi juara dunia seumur hidup, sekarang dia harus menjadi pemenang liga. Pemain top di Old Trafford tahu bagaimana menjadi pemenang."

"Dia mempunyai segala yang dia butuhkan, saya tak berpikir dia harus sering mencetak gol untuk membuktikan harganya, dia mempunyai tugas lain di atas lapangan dan dia bisa melakukannya. Dengan cemerlang," dia menambahkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar