Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Kamis, 02 Agustus 2018

Jabat Tangan Mourinho-Woodward, MU Dapat Pemain Baru?


ViaBola - Hubungan Jose Mourinho dengan CEO Setan Merah Ed Woodward dikabarkan memanas. Saat mereka berja
bat tangan dan berbincang singkat, apakah ada pemain baru dibeli Manchester United?

Momen jabat tangan antara Mourinho dan Woodward terjadi setelah Manchester United mengalahkan Real Madrid dalam rangkaian laga pramusim. Tengah berjalan di lorong stadium, Mourinho berhasil dikejar oleh Woodward yang setengah berlari memburunya.

Keduanya kemudian berjabat tangan. Disaksikan banyak fans dan wartawan, Mourinho dan Woodward kemudian berbincang singkat. Tak diketahui apa yang mereka bincangkan, tapi banyak suporter MU berharap hubungan keduanya membaik dan ada pemain baru yang akhirnya didatangkan.

Sebelum ini Mourinho sudah menyuarakan kekecewaan atas aktivitas MU di bursa transfer. Saat para pesaing membeli pemain bintang, MU hanya mendatangkan nama-nama yang kurang top.

"Dia (Woodward) bilang kalau (Gareth) Bale sudah menunggu di ruang ganti, sudah siap teken kontrak dengan Manchester United. Apakah kamu tertarik Jose?" canda netizen mengomentari video Mourinho-Woodward yang beredar di media sosial.

"Mungkin (Woodward) mengabarkan kalau mereka sudah menandatangani Yerry Mina. Jose antusias dengan hal tersebut, sebagaimana kita juga," timpal suporter MU yang lain dikutip dari DailyStar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar