Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Rabu, 01 Agustus 2018

Skuat Liverpool Sudah Mumpuni, Kini Waktunya Juara


Viabola -  Gelandang Liverpool, Adam Lallana, meyakini bahwa musim ini adalah waktu bagi timnya juara. Menurut Lallana, Liverpool kini memiliki skuat yang mumpuni.
The Reds jor-joran di bursa transfer belakangan ini. Di musim panas, Liverpool menggelontorkan 175 juta pound sterling (sekitar Rp 3,3 triliun) untuk mendaratkan Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker.

Jika digabungkan dengan perekrutan bek tengah Virgil van Dijk pada Januari lalu, Liverpool sudah mengeluarkan 250 juta pound sterling (Rp 4,7 triliun) sepanjang 2018.

Trofi Piala Liga 2011/12 menjadi gelar terakhir yang didapatkan Liverpool dalam 11 musim. Meski begitu, sinyalemen positif diperlihatkan Liverpool kala tampil di tiga final; Piala Liga dan Liga Europa 2015/16, serta Liga Champions 2017/18.

Bersama skuat yang baru, Lallana optimistis dengan masa depan Liverpool. Kini saatnya Liverpool mulai mengangkat gelar juara.

"Ini menjadi waktu yang sangat menyenangkan. Saya senang bisa berada di klub top seperti Liverpool yang akan mencoba bersaing mendapatkan trofi kembali. Saya juga tak sabar main di timnas Inggris lagi," ujarnya dilansir Mirror.

"Bagi klub, saya hanya ingin membuat langkah berikutnya sekarang. Kami berada di beberapa final tapi selalu gagal menang. Hal itu harus diubah."

"Kami memiliki semua hal yang dibutuhkan, pengalaman juga sudah bertambah, dan skuat yang ada. Tanda-tanda yang diperlihatkan sudah sangat baik untuk menuju ke tahap selanjutnya (juara),"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar