Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Rabu, 19 Desember 2018

Terlalu Mahal, Klub-Klub Italia Diyakini Tak Akan Sanggup Rekrut Mourinho


VIABOLA - Setelah meninggalkan Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan bakal kembali ke Italia. Namun, mantan defender Serie A Max Tonetto meyakini kalau klub-klub Italia tidak sanggup mengontrak Mourinho meski pernah meraih sukses di sana sebelumnya.

Mourinho baru saja diberhentikan dari posisinya sebagai manajer Setan Merah. Hal itu tidak terlepas dari performa buruk United pada musim ini.Pria asal Portugal itu bakal mengantongi pesangon yang sangat besar dari United. Sebab, kontraknya baru saja diperpanjang sampai 2020.Mourinho diperkirakan akan beristirahat sejenak dari dunia sepakbola. Namun, mantan klubnya Inter Milan dikabarkan ingin memakai jasanya untuk menggantikan Luciano Spalletti pada akhir musim.

Terlalu Mahal

Namun, Tonetto tidak melihat Mourinho akan kembali ke Italia. Sebab, klub-klub Italia diyakini tidak akan sanggup membayar gaji mantan manajer Chelsea tersebut.

"Di Manchester United, dia mendapatkan 25 juta euro per musim," kata RMC Sport.

"Saya pikir klub tidak akan bisa mengeluarkan uang sebesar itu untuk pelatih."

Sukses di Inter


Jose Mourinho sendiri menjadi sosok yang begitu dikenang oleh pendukung Inter Milan. Sebab, Mourinho pernah membawa Inter Milan pada era kejayaan. Pada tahun 2010 yang lalu, Mourinho mengantar Inter meraih treble, termasuk juara Liga Champions.

Inter Milan adalah tim Italia pertama dan sejauh ini satu-satunya yang bisa meraih treble [Serie A, Copa Italia dan Liga Champions]. Capaian itu diraih oleh pada era kepelatihan Mourinho.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar