Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Minggu, 23 Desember 2018

Sudah Komunikasi dengan Ibrahimovic, Ini Alasannya Kalteng Putra Tak Bisa Boyong Sang Raja


VIABOLA - Kalteng Putra dipastikan tidak bisa mendatangkan pemain kelas Eropa, Zlatan Ibrahimovic, untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Kalteng Putra sempat berhasrat untuk mendatangkan dua pemain kelas Eropa, yaitu Diego Forlan dan Zlatan Ibrahimovic.

Namun, belakangan keinginan manajemen Kalteng Putra terancam bertepuk sebelah tangan.

Kabar terbaru dari manajemen telah mencoba menghubungi Zlatan Ibrahimovic.

Akan tetapi, mantan penyerang Manchester United (MU) itu mengaku tak mau hengkang dari Eropa.

"Kami memiliki kemampuan untuk merekrut pemain kelas Eropa seperti Zlatan Ibrahimovic, hanya saja yang bersangkutan tetap ingin bermain di Liga-liga Eropa saja," ucap pemilik Kalteng Putra, Agustiar Sabran dikutip dari Antara News.

Namun, pernyataan Gaustiar menuai tanda tanya mengingat Ibrahimovic saat ini tidak bermain di Eropa melainkan masih terikat kontrak dengan tim Amerika Serikat, LA Galaxy, hingga Desember 2019.

Kini, manajemen Kalteng Putra berharap untuk bisa mendatangkan mantan pemain MU lainnya, Diego Forlan.

"Kami masih berkoordinasi untuk perekrutan pemain Eropa itu (Forlan). Kami juga meminta doa masyarakat Kalteng agar apa yang kami inginkan terkabul," kata Agustiar menambahkan.

Upaya ini dilakukan oleh manajemen Kalteng Putra untuk meningkatkan kualitas tim yang akan berkompetisi di Liga 1 2019. Kalteng sukses meraih tiket promosi ke Liga 1 setelah menjadi peringkat ketiga Liga 2 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar