Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Sabtu, 08 Desember 2018

PREDIKSI Leicester City Vs Tottenham Hotspur: The Foxes Siap Mengancam


VIABOLA - Tottenham Hotspur akan menjalani laga pekan ke-16 Premier League musim ini dengan bertandang ke markas Leicester City. Duel ini akan berlangsung di King Power Stadium pada Minggu (9/12/2018) Pukul 02.45 WIB.

Tottenham Hotspur naik ke posisi tiga klasemen sementara Premier League musim ini. Kemenangan yang meraka raih atas Southampton di akhir pekan lalu ditambah dengan kekalahan yang dialami Chelsea membuat Spurs mampu naik ke posisi tiga.

Di sisi lain, penampilan Leicester City cukup konsisten di musim ini. Sejauh ini tim berjuluk The Foxes itu menempati posisi ke-9 klasemen sementara dengan mengumpulkan 22 poin. Menariknya di lima laga terakhirnya, tim asuhan Claude Puel itu belum sekalipun menelan kekalahan.

Pemain Kunci

James Maddison (Leicester City)

Related image

Leicester City bisa dibilang melakukan pembelian yang brilian denganb mendatangkan Maddison dari Norwich City di musim panas yang lalu. Gelandang muda asal Inggris ini langsung menunjukan sinarnya pada musim ini.

Meski bermain di posisi gelandang, Maddison adalah pemain yang sangat produktif. Total sudah lima gol mampu diciptakan Maddison di musim ini termasuk golnya ke gawang Fulham pada akhir pekan yang lalu.

Son Heung-Min (Tottenham Hostpur)

Image result for seung heung min

Pemain asal Korea Selatan ini kian menunjukan bahwa ia memiliki peran yang sangat penting di lini depan Spurs. Meski telat bergabung dengan skuat Spurs di musim ini karena harus bermain di Asian Games terlebih dahulu, Son tetap mampu langsung menyatu.

Di musim ini sudah empat gol dan tiga assist mampu dicatatkan Son untuk Spurs. Dengan kecepatan dan ketajaman yang ia miliki, Son akan sangat merepotkan lini pertahanan Leicester City.

Prediksi Susunan Pemain

Leicester City XI: Schmeichel, Simpson, Morgan, Soyuncu, Chilwell, Iborra, Ndidi, Albrighton, Maddison, Gray, Iheanacho.

Tottenham Hotspur XI: Lloris, Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Dier, Sissoko, Son, Eriksen, Alli, Kane.

Prediksi Skor

Tottenham memang sedang dalam tren yang bagus, Namun, mereka layak berhati-hati dengan ancaman yang sangat mungkin diberikan oleh Leicester City. Ketika tampil di kandang sendiri, The Foxes memang kerap tampil dengan luar biasa.

Sementara itu meski menang atas Southampton pada akhir pekan lalu, lini belakang Spurs sebenarnya menyimpan masalah. Hal itu mungkin bisa menjadi sesuatu yang bisa diekslpoitasi oleh para pemain depan Leicester. Kami prediksi pertandingan ini akan berakhir imbang dengan skor 2-2.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar