Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Jumat, 21 Desember 2018

Ini Saran Fletcher ke Solskjaer Agar Pogba Bisa Kembali Bersinar


VIABOLA - Ole Gunnar Solskjaer masih belum menunjukkan apa yang bisa ia lakukan untuk mengembalikan performa gelandang Manchester United, Paul Pogba. Darren Fletcher sebagai mantan pemain punya satu saran yang diyakininya bisa membuatnya kembali bersinar.

Paul Pogba kerap menjadi bulan-bulanan kritikan. Sejak tiba di Old Trafford pada tahun 2016 lalu, pemain asal Prancis tersebut terus dikritik lantaran gagal menampilkan performa yang serupa saat masih membela klub lamanya, Juventus.

Publik merasa permainan pemain berumur 25 tahun itu tidak menunjukkan konsistensi. Namun tidak jarang yang menganggap bahwa bakat serta talenta Pogba tertahan karena taktik bertahan dari Mourinho.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Memberi Kebebasan ke Pogba


Darren Fletcher nampaknya paham dengan kualitas Pogba yang sebenarnya, didasari oleh pengalamannya saat sang pemain masih di tim Reserves Manchester United. Ia tahu Pogba akan bersinar jika diberi ruang untuk berkreasi.

"Saat saya masih bekerja untuk enam bulan untuk Reserves bersama Warren Joyce, dan itulah yang kami lakukan. Kami memberinya peran bebas. Kami berkata padanya untuk pergi dan bermain, mendapat bola dan buat sesuatu," ujar Fletcher ke talkSPORT.

"Namun kami tidak memainkannya sebagai gelandang tengah, seseorang harus mengontrol permainan, kami menaruhnya lebih tinggi sebagai nomor 10, dia bisa ke kiri dan juga ke kanan. Kami membebaskannya dan dia adalah seorang pemenang," lanjutnya.

Berharap Pogba Diberi Peran yang Tepat

Selama di bawah asuhan Mourinho, Pogba bukanlah seseorang yang menginisiasi serangan dan harus turut andil dalam pertahanan. Maka dari itu, Fletcher berharap Solskjaer paham dengan potensinya dan akan memberi peran yang tepat.

"Dia bisa memenangkan pertandingan, dia bisa membuat peluang dan suka menguasai bola dan mencoba sesuatu, tetapi setidaknya ia berada di lini depan," tambahnya.

"Jadi harapannya kami bisa melihat itu di Pogba sekarang, dia punya kemampuan untuk menjadi gelandang box-to-box, dia telah dewasa dan melihat itu bersama Prancis, jadi tak ada alasan mengapa dirinya tak bisa melakukan itu bersama United," tandasnya.

Laga perdana Solksjaer bersama Manchester United akan digelar pada hari Minggu (23/12) mendatang, dengan Cardiff City sebagai lawannya. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Cardiff City Stadium.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar