Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Selasa, 18 Desember 2018

Harry Kane : Tottenham Sudah Berkembang,Saatnya Raih Trofi


VIABOLA - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mengakui bahwa saat ini Spurs harus segera meraih trofi sebagai tanda perkembangan mereka. Tottenham memang terus berkembang dalam beberapa tahun terakhir tetapi tak ada trofi yang diraih skuat Mauricio Pochettino itu.

Kamis (20/12) dini hari WIB nanti, Spurs akan melawat ke markas Arsenal untuk mempertandingkan perempat final Carabao Cup. Harry Kane dkk. memasang ambisi tinggi untuk lolos ke babak berikutnya dan menjaga asa meraih trofi.

Laga itu tak akan mudah. Sebelumnya, di Premier League, Tottenham dipermalukan dengan skor telak 2-4. Laga kali ini pun diprediksi akan berjalan sulit meski kedua tim akan menurunkan pemain lapis kedua.

Kane sendiri memasang target tinggi pada Carabao Cup. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

Harus Juara

Menurut Kane, perkembangan Tottenham sebenarnya sudah berjalan baik, hanya trofi yang masih kurang. Spurs mungkin harus menemukan kekuatan masif demi mencapai titik puncak perkembangan itu.

"Panggung kami sebagai tim saat ini adalah langkah berikutnya bagi kami. Kami harus mulai meraih trofi," ujar Kane di Sky Sports.

"Jika kami memenangkan pertandingan ini, akan ada tim sulit lainnya yang menunggu kami jadi ini adalah kesempatan bagi kami dan kami sudah menantikan itu."

Laga Masif


Lebih lanjut, Kane percaya pertandingan ini adalah pertandingan masif penuh gengsi: laga derby di perempat final piala liga. Kane berharap timnya bisa menang kali ini dan membalas kekalahan di Premier League lalu.

"Ini laga masif. Jelas, kami melawan mereka beberapa pekan lalu dan mereka mengalahkan kami. Sangat bagus bisa bermain melawan mereka lagi secepat ini."

"Semoga kami bisa meraih hasil yang benar kali ini dan mendapatkan kemenangan. Ini adalah perempat final melawan rival London jadi laga ini tak bisa lebih besar lagi," tutup Kane.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar