Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Kamis, 06 Desember 2018

Atas Pembelian Ronaldo Oleh Juventus,Presiden Munchen : Mereka Merusak Pasaran


VIABOLA - Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness mengkritik menajeman Juventus yang mendatangkan Cristiano Ronaldo pada transfer musim panas kemarin.
Ia menuding Juventus telah merusak pasaran. Menurutnya pemain yang statusnya sudah senior tidak seharusnya dan tidak pantas dibayar mahal.

Pada transfer musim panas kemarin ,Klub asuhan Massimillano Allegri mengejutkan publik dengan mengumumkan Ronaldo sebagai pemain baru mereka untuk musim 2018-2019.
Ronaldo didatangkan manajemen Juventus ke Turin dengan harga yang tidak main-main.

Klub finalis Liga Champion musim lalu itu harus mengucurkan dana sebesar 100 juta euro untuk mendapatkan servis Ronaldo dalam 2 musim. Selaim itu, pihak Bianconeri juga memberikan gaji sebesar 30 juta euro per musim

Hoeness Melayangkan Kritiknya Untuk Juventus

Keberhasilan Bianconeri mendapatkan tanda tangan Ronaldo ke publik Turin yang harus menghabiskan banyak uang
mendapat banyak pujian dari publik Italia. Mereka menilai kehadiran Ronaldo akan menghidupkan Seria-A.
Tapi berbanding sebaliknya dengan pendapat Hoeness, Ia menilai seharusnya Juventus tidak mendatangkan Ronaldo dengan harga 100 juta euro

"Dia sudah berumur 33 tahun, sudah diumur seseorang yng senior di sepakbola,"ujar Hoeness kepada reporter VIABOLA.NET baru-baru ini.

"Kesalahan yang tidak akan pernah terjadi jika kami harus memboyongnya dengan harga 100 juta euro,"lanjutnya.

Berani Bayar Lebih


Hoeness sebenarnya juga sangat tertarik kepada Ronaldo, Ia berujar jika ia berani membayar lebih dari 100 juta euro kepada peraih 5 kali gelar Ballon d'Ór tersebut jika ia masih berumur 24 tahun.

"Bila dia masih berumur 24 tahun , Kami tidak akan pernah berpikir dua kali untuk memboyongnya walau dengan harga yang lebih dari 100 juta euro,"tutupnya.

Kehadiran Ronaldo memberikan dampak yang signifikan untuk Juventus pada musim ini. Hingga saat ini ,Sang predator telah tampil 14 kali untuk Bianconeri dan telah melesakkan 10 gol di Serie-A, semakin mengukuhkan Juventus dipuncak klasemen Serie-A yang samapi saat ini juga belum tersentuh oleh kekalahan di musim ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar