Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Senin, 12 November 2018

Prediksi Piala AFF 2018 Grup-A : Malaysia VS Laos


VIABOLA - Setelah Timor Leste, Laos tercatat sebagai tim dengan peringkat terburuk di antara peserta Piala AFF 2018. Dalam peringkat terkini FIFA, Laos menempati urutan ke-181, hanya unggul 10 tingkat atas Tomor Leste yang menempati posisi ke-191.

Tak heran jika Laos kembali jadi tim yang tak diunggulkan saat melawan Malaysia pada matchday
kedua Grup A Piala AFF 2018 di Bukit Jalil National Stadium, Senin (12/11/2018). Padahal, mereka
butuh poin setelah menelan hasil memalukan pada laga perdana.

Menjamu Vietnam di New Laos National Stadium, Kamis (8/11/2018), Laos dipermalukan tiga gol
tanpa balas. Akibatnya mereka menempati dasar klasemen Grup A.

Kini giliran Malaysia yang jadi tantangan Laos berikutnya di Piala AFF 2018. Laos pun kembali jadi
underdog saat menghadapi anak asuh Tan Cheng Hoe itu.

"Saya pikir Tan telah melakukan pekerjaan dengan baik. Tim Malaysia bermain dengan baik. Kami
memeulai dengan kekalahan dari Vietnam, yang saya anggap favorit. Tapi pemain saya bermain
dengan baik,"ujar pelatih Laos, Varadaraju Sundramoorthy, dikutip Fox Sports Asia.

"Malaysia adalah tim yang bagus dan jelas kami tak diunggulkan. Tapi jika kami bangkit, kami
punya peluang untuk bermain dengan baik,"ia menambahkan.

Klasemen Grup A Piala AFF 2018

1.Vietnam: 1/1/0/0/3/0/+3/3

2.Malaysia: 1/1/0/0/1/0/+1/3

3.Myanmar: 0/0/0/0/0/0/0/0

4.Kamboja: 1/0/0/1/0/1/-1/0

5.Laos: 1/0/0/1/0/3/-3/0


Tidak ada komentar:

Posting Komentar