Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Sabtu, 20 Oktober 2018

PREDIKSI West Ham Vs Tottenham: London Memanas


VIABOLA - Duel panas akan tersaji di pekan kesembilan Premier League yang mempertemukan dua klub asal London, West Ham berhadapan dengan Tottenham Hospur di London Stadium, Sabtu (20/10) malam WIB.

West Ham masih dalam masa pencarian jati diri mereka di musim perdana Manuel Pellegrini, yang masih belum menemukan formula atau kerangka tim yang tepat.

Alhasil inkonsistensi menjadi masalah utamanya. The Hammers tercecer di posisi ke-15 klasemen mengoleksi tujuh poin atau terpaut empat angka dari zona merah, dan mereka sudah menelan lima kekalahan serta hanya dua kali meraih kemenangan. 

Sementara itu Spurs perlahan mulai bangkit, mereka memenangi tiga laga terakhirnya di Premier League. Pasukan Mauricio Pochettino berada di posisi kelima klasemen dengan mengumpulkan 18 poin, terpaut dua angka saja dengan posisi tiga besar.

PEMAIN KUNCI

Marko Arnautovic


Penyerang asal Austria menjadi anadalan bagi The Hammers lagi musim ini. Dia sudah membuat empat gol dan satu assist di Premier League. Pemain berusia 29 tahun memiliki keunggulan dalam tembakan keras dari luar kotak penalti. Akurasinya sangat bagus, jadi bagi bek Spurs perlu mencegah Arnautovic dalam setiap kesempatan dan menghalanginya masuk area mereka meski sejengkal pun.

Harry Kane


Kane baru saja membuat rekor tak bisa mencetak gol dalam tujuh penampilan terakhir bersama Inggris. Kondisinya sedikit berbeda dengan apa yang sudah ia torehkan di Premier League musim ini. Striker 25 tahun membuat lima gol dan satu assist dari delapan pertandingan yang ia mainkan. Jangan tanyakan lagi apa yang akan terjadi jika Kane memiliki peluang sekecil apapun di dalam kotak penalti.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

West Ham XI (4-3-3): Lukasz Fabianski; Arthur Masuaku, Issa Diop, Fabian Balbuena, Pablo Zabaleta; Pedro Obiang, Declan Rice, Mark Noble; Felipe Anderson, Marko Arnautovic, Andriy Yarmolenko

Tottenham XI (4-2-3-1): Hugo Lloris; Ben Davies, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Kieran Trippier; Moussa Dembele, Eric Dier; Lucas Moura, Christian Eriksen, Son Heung-Min; Harry Kane

PREDIKSI SKOR

Menilik dari sisi rekor pertemuan, Spurs kalah sedikit dari West Ham. Hammers tercatat meraih tiga kemenangan dari enam pertemuan terakhir. Sementara Spurs hanya sekali menang dalam prosesnya. Kendati demikian melihat penampilan terakhir, Sepakbola.com memprediksikan laga akan menjadi milik Spurs, yang jauh lebih stabil penampilannya. Spurs akan menang dengan skor 3-1. Bagaimana dengan prediksi Anda?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar