Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Jumat, 12 Oktober 2018

Ketimbang Messi Atau Ronaldo, Gattuso Lebih Tertarik Bermain dengan Modric

Ketimbang Messi Atau Ronaldo, Gattuso Lebih Tertarik Bermain dengan Modric

VIABOLA - Legenda AC Milan , Gennaro Gattuso, tidak pernah berkeinginan beramin dengan dua permain yang disebut terbaik dalam beberapa tahun terakhir , Cristiano Roanldo dan Lionel Messi . Dia punya tandem impiannya Sendiri.

Ronaldo dan Messi seringkali menghiasi banyak media di seluruh dunia karena penampilan serta prestasinya . Bahkan kala Ronaldo masih Barcelona dulu , Persaingannya dengan Messi selalu jadi bahan Perbincangan.

Tak hanya klub , kedua pemain tersebut juga menguasai penghargaan individual terbaik , Ballon D'Or , dalam 10 tahun terakhir.Bahkan , keduanya saat ini sama-sama memiliki lima gelar dalam koleksi trofinya. AGENT BOLA

Main Bareng Modric


Bagi banyak pemain. bisa satu klub dengna Ronaldo ataupun Messi tentu saja merupakan hal yang menyenangkan . tetapi tidak dengan Gattuso , ia lebih memilih bisa bermain dengan bintang Real Madrid, Luka Modric.

"Semuanya berkata Cristiano Ronaldo atau Lionel Mesi , tetapi saya ingin bermian dengan Luka Modric. Ujar pria yang kini melatih AC Milan tersebut kepada UEFA.

"Saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa, kuat secara mental , dan pemain sepak bol sejakti Dulu ada beberapa binatang seperti Edgar Davids, Dennis Wise, Paul Ince, di awal karir saya . Pemain penuh karakter. 
BANDAR Q 

Ingin Lawan Pogba

Sedangkan pemain yang dihadapinya, Gattuso menyebut nama paul Pogba (Manchester United) dan Blaise Matuidi (Juventus). Untuk nama terkahir, ia mengaku salut dengan caranya berjuang dan terus berlari di lapangan.

Dari era sekarang ., saya ingin berhadapan dengan Paul Pogba 

"Pemain lain yang saya suka adalah Matuidi. Sepertinya dia tidak bisa berhenti berlari , dia berada di semua tempat . Dia mengambil kembali penguasaat bola dan melakukan jegalan dengan sangat baik . CASINO LIVE

semasa masih bermain dulu , Gattuso berposisi sebagai gelandang tengah . Karakternya yang garang serta tak takut berduel membuat lini tengah Milan tampak kuat pada saat itu  IDNSPORT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar