Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Rabu, 19 September 2018

VIABOLA - Misteri Salah Banting Botol Saat Firmino Cetak Gol Kemenangan


 VIABOLA - Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Paris Saint-Germain dalam matchday pertama Liga Champions. Namun ada insiden unik antara Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Liverpool dalam kondisi tertekan di pengujung laga lawan PSG. Keunggulan 2-0 yang mereka ciptakan saat laga baru berjalan 36 menit buyar karena Thomas Meunier dan Kylian Mbappe berhasil mencetak gol balasan.

Namun Liverpool akhirnya bisa bergembira lantaran Roberto Firmino sukses mencetak gol kemenangan di masa injury time. Liverpool pun mampu meraup tiga poin di laga perdana ini.


Di balik kemenangan Liverpool ini, ada momen menarik ketika Mohamed Salah tidak terlihat bahagia saat Firmino mencetak gol. Dari tayangan ulang yang beredar di dunia maya, banyak orang yang menyadari sikap Salah tersebut.



Ketika Juergen Klopp berlari dan bersorak gembira lantaran Firmino mencetak gol, Salah justru membanting botol minum yang sedang dipegangnya. Raut wajahnya pun dinilai tidak menunjukkan kegembiraan.

Dalam laga tersebut, Klopp memercayakan Salah untuk turun sejak menit awal. Sementara itu Firmino ditaruh di bangku cadangan lantaran cedera mata yang dialaminya dalam laga lawan Tottenham Hotspur.


Salah yang mendapat pengawalan ketat tidak mampu mencetak gol ke gawang PSG. Pergerakannya selalu mendapat pengawasan penuh dari bek-bek PSG. Salah akhirnya ditarik keluar di menit ke-85 dan digantikan oleh Xherdan Shaqiri.

Firmino sendiri baru masuk lapangan pada menit ke-72 menggantikan Daniel Sturridge yang mengisi posisinya untuk menemani Sadio Mane dan Salah. Namun Firmino tetap terlihat bahagia saat duduk di bangku cadangan. Firmino bahkan tersenyum dan gembira ketika melihat Sturridge mencetak gol perdana Liverpool.



Laga Liverpool berikutnya di ajang Liga Champions adalah tandang ke markas Napoli pada 3 Oktober mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar