Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Minggu, 02 September 2018

Sepasang Gol Lukaku Antar MU Ungguli Burnley 2 - 0 di Babak I

Sepasang Gol Lukaku Antar MU Ungguli Burnley 2-0 di Babak I


Via Bola -
Manchester United berhasil mengungguli tuan rumah Burnley 2 - 0 di babak pertama. Romelu Lukaku tampil sebagai pembeda dengan mencetak dua gol MU.

Bermain di Turf Moor, Minggu (2/9/2018) malam WIB, MU mengusung misi bangkit setelah menderita dua kekalahan beruntun.


Jalannya Pertandingan

Saat pertandingan belum genap berjalan tiga menit, MU menciptakan sebuah peluang emas. Romelu Lukaku mengirim umpan tarik kepada Jesse Lingard yang diteruskan dengan sepakan melengkung ke dekat tiang. Bola melebar tipis.

Peluang lain dari MU enam menit berselang. Dari sisi kanan, Valencia mengirim umpan silang mendatar yang disontek Lingard di tengah kotak penalti. Bola memantul usai mengenai pemain belakang lawan sebelum di tepis Joe Hart.

Pelanggaran Alexis Sanchez membuat Burnley dihadiahi tendangan bebas di sisi kanan kotak penalti. Eksekusi Dwight McNeil terlalu keras, sehingga menjadi tendangan gawang bagi MU.

Kebutuhan MU akhirnya terpecah di menit ke - 27 Sanchez mengirim umpan lambung ke kotak penalti, yang diselesaikan Romelu Lukaku dengan sundulan untuk menaklukkan penjagaan Hart. MU memimpin 1-0 atas Burnley.

MU terus mencari gol keduanya sebelum jeda. Di menit ke - 36 sepakan Lukaku ditepis Hart. Umpan terobosan Sanchez di terima Lukaku yang diteruskan dengan tendangan ke gawang. Hart keluar dari serangnya untuk menggagalkan Lukaku.

Gol yang ditunggu-tunggu MU akhirnya tercipta di menit ke - 44. Dari serangan balik, operan pendek Luke Shaw diteruskan Paul Pogba dengan sepakan yang mengenai pemain belakang lawan. Tapi bola rebound jatuh di jalur Lukaku untuk di selesaikan dengan sepakan kaki kanan. MU unggul 2-0.

Susunan Pemain
BURNLEY: Hart, Bardsley, Tarkowski, Mee, Taylor, Lennon, Westwood, Cork, McNeil, Hendrick, Wood

MANCHESTER UNITED: De Gea, Valencia, Smalling, Lindelof, Shaw, Fellaini, Matic, Pogba, Lingard, Lukaku, Sanchez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar