Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Selasa, 04 September 2018

Polisi Dijambret di Matraman, Pelaku Diburu

Polisi Dijambret di Matraman, Pelaku Diburu


Via Bola
- Seseorang polisi dari Pores Kediri, Iptu Toni Robi, menjadi korban penjambretan di Jalan Matraman Raya Jakarta Timur. Iptu Toni kehilangan ponselnya ketika naik bajaj.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa, (4/9/2018). Saat itu Iptu Toni, yang menjabat Kanit Laka Polres Kediri, tengah naik bajaj bersama Iptu Supriadi, yang menjabat Kanit Reskrim Polsek Taluk, Blitar.

Toni mengaku tiba-tiba bajaj yang ditumpanginya dipepet dua pelaku menggunakan sepeda motor. Kemudian pelaku tersebut mengambil ponselnya.

"Saya lagi main handphone di dalam bajaj, tiba-tiba didekati, lalu langsung mengambil handphone saya. Pelaku ada dua orang., kelihatannya masih remaja," kata Iptu Toni kepada wartawan, Selasa (4/9/2018).

Toni mengatakan dua pelaku tersebut langsung kabur setelah motor yang ditumpanginya terjatuh. Toni pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Matraman.

Kapolsek Matraman Kompol Warsito membenarkan kejadian itu. Saat ini kasus tersebut langsung ditangani Polsek Matraman.

"Sudah langsung lapor ke Polsek Matraman.. Sekarang masih lidik. Sudah ya, nanti dikabari lagi," kata Kompol Warsito saat dimintai konfirmasi terpisah.


Baca: Cerita 18+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar