Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Rabu, 12 September 2018

John Terry Enggan Main di Spartak Moscow

http://www.viabola.org/

VIABOLA - Mantan kapten tim nasional Inggris, John Terry, enggan bergabung dengan klub Rusia, Spartak Moscow. Terry memberikan alasan keluarga di balik penolakan tersebut.

Sebelumnya, Spartak Moscow dikabarkan meminati Terry yang kini berusia 37 tahun. Spartak Moscow butuh pemain berpengalaman untuk memimpin para pemain mudanya.

http://www.viabola.org/

Spartak Moscow melakukan pendekatan dengan Terry. Namun, Spartak Moscow harus gigit jari karena gagal mendatangkan mantan pemain Chelsea itu.

"Spartak Moscow merupakan klub yang memiliki ambisi besar. Saya sangat terkesan dengan profesionalisme klub tersebut," kata Terry.

"Akan tetapi, setelah membicarakan kemungkinan pindah ini dengan keluarga, saya memutuskan belum saatnya untuk ke Spartak Moscow."

http://www.viabola.org/

"Dalam kesempatan ini, saya berterima kasih kepada Spartak Moscow dan berharap klub serta para pendukungnya bisa menjalani musim yang baik," lanjut Terry.

Pada musim lalu, Terry membela Aston Villa yang berlaga di Divisi Championship. Akan tetapi, Terry gagal membawa timnya promosi dan kemudian memutuskan tidak memperpanjang kontrak di klub tersebut.



HOT PROMO :

Bonus Depo VIABOLA
- Bonus Depo New Member 10%

Bonus Mingguan VIABOLA
- Bonus CashBack up to 10% ( Sportbook )
- Bonus Referal 2% ( Sportbook )
- Bonus Rollingan up to 0.8% ( Casino & Slot )
- Bonus Rollingan up to 0.5% ( Poker )

Contact :
BBM : DB4060A8
WA : +855962044524
Line : viabola
IG : viabola
Wechat : viabola
Fanpage FB : Via_Bola


Tidak ada komentar:

Posting Komentar