Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Minggu, 09 September 2018

Inter Datangkan Matteo Darmian



ViaBola -  Inter Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan awal untuk mendatangkan pemain belakang Manchester United, Matteo Darmian. Namun, proses transfer baru akan dilakukan pada akhir musim 2018/19.

Darmian sendiri memang sejak lama menjadi incaran Inter Milan, tepatnya sejak musim panas tahun 2017 lalu. Bukan hanya Inter, pemain berusia 28 tahun tersebut juga santer dikaitkan menjadi bidikan jawara Serie A, Juventus.

Namun, manajer Jose Mourinho selalu meminta Darmian untuk bertahan. Meskipun, manajer asal Portugal tersebut tidak selalu memberikan jaminan bermain secara reguler. Mourinho nampak enggan melepas Darmian.

Dikutip dari Corriere dello Sport, peluang Inter mendapatkan Darmian sangat besar. Apalagi sang pemain juga tertarik pindah ke Inter. Saat ini, kontrak Darmian dengan Manchester United tengah memasuki tahun terakhirnya.

Begitu musim 2018/19 selesai, maka eks pemain Torino tersebut akan berstatus bebas transfer. Dengan begitu, Inter tidak perlu mengeluarkan dana sepeser pun agar bisa mendapatkan Darmian dari United.

Darmian sendiri sangat tertarik untuk kembali ke Italia. Sebab, pemain yang memulai karir bersama AC Milan tersebut ingin mengembalikan performanya. Darmian juga punya keinginan kembali bermain untuk timnas Italia.


BERITABOLA | AGENBOLA | PREDIKSIBOLA | SOBOBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar