Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Rabu, 12 September 2018

Cerita Karius Yang Punya Banyak Fans Wanita di Besiktas



ViaBola - Loris Karius sedang menikmati hidup barunya bersama Besiktas. Karius mengungkapkan, dirinya punya lebih banyak fans perempuan ketimbang saat di Liverpool.

Kiper berusia 25 tahun itu pindah ke Turki dengan status sebagai pemain pinjaman selama dua tahun. Namun, Besiktas akan mempermanenkan Karius apabila sejumlah klausul dipenuhi, terkait jumlah penampilan dan kelolosan klub tersebut ke Liga Champions.

Karius mendapat sambutan supermeriah usai kedatangannya di Besiktas. Pesepakbola Jerman itu telah menjalani debutnya dalam hasil seri 1-1 melawan Bursaspor pada awal September lalu.

"Aku menyukai Bosphorus. Aku sangat ingin tinggal di sebuah tempat dengan sebuah pemandangan laut," Karius mengungkapkan kepada Fanatik, yang dikutip Daily Mail.

"Aku tidak punya banyak fans seperti ini di Inggris dan aku bisa mengatakan bahwa sepertinya kebanyakan dari mereka perempuan."

"Kapanpun aku keluar di Istanbul, siapapun yang mengenaliku akan minta berfoto," kata dia.

Karius kerap dijuluki "Casanova" oleh banyak pengikutnya di media sosial. Dia dijadwalkan akan membuat penampilan keduanya dengan Besiktas pada akhir pekan ini melawan Malatyaspor.

Red : www.viabola.net




BERITABOLA | GOSIPPEMAINBOLA | BERITAHOT | AGENBOLA | SBOBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar