Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Sabtu, 22 September 2018

5 Bintang Premier League Yang Langsung Bersinar di Klub Barunya

5 Bintang Premier League Yang Langsung Bersinar di Klub Barunya


Bandar Bola - Seperti biasanya, klub-klub Premier League sangat aktif di bursa transfer musim panas kemarin. Hampir semua klub berhasil mendatagkan pemain baru untuk meningkatkan kekuatan skuatnya.

Setiap klub tentu berharap pemain barunya itu akan bisa langsung nyetel dengan tim pada musim pertamanya bergabung. Meski tidak mudah, nyatanya sudah ada beberapa pemain yang berhasil melakkannya sejauh ini.

Penampilan mereka di klub barunya itu bisa dibilang cukup mengesankan Karenanya, pihak klub sepertinya sudah melakukan pembelian yang jitu di bursa transfer.

Berikut ini 5 pemain Premier League yang langsung bersinar dengan klub barunya pada musim ini.


Rui Patricio

Rui Patricio

Patricio merupakan kiper yang sangat berpengalaman setelah tampil mengesankan bersama Sporting CP selama bertahun-tahun. Kiper utama timnas Portugal itu memutuskan bergabung dengan Wolverhampton pada musim panas.

Setelah menjadi kiper utama Sporting selama lebih dari 10 tahun, Patricio ingin menguji dirinya di Premier League.. Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, sangat wajar jika banyak yang berharap dari pemain berusia 30 tahun tersebut.

Patricio menjadi starter dalam lima pertandingan untuk tim barunya di Premier League. Meski menjalani start yang buruk pada musim ini dan kemasukan 5 gol dalam 3 pertandingan pertamanya, Patricio berhasil mengemas clean sheet setelah itu. Dengan 2 clean sheet dan 15 penyelamatan dalam 5 pertandingan pertamanya, Patricio punya statistik yang cukup bagus di liga.


James Maddison
James Maddison

James Maddison merupakan pemain yang paling cemerlang di Leicester City sepanjang musim ini.

Mantan pemain Norwich City itu terlibat dalam setiap pertandingan sejauh ini. Dengan absennya Jamie Vardy, dia meningkatkan permainnya. Dia sangat patas memakai jersey No. 10 menunjukkan performa yang berkuaslitas setiap pekan.

Dalam 5 pertandingan sejauh ini, Maddison sudah mencetak 2 gol dan membuat satu assist Dia terlibat langsung ada gol lebih banyak daripada pemain The Foxes lainnya. Dia sudah memantapkan dirinya sebagi salah satu pemain paling penting untuk timnya dengan hanya dalam 5 pertandingan.

Danny Ings

Danny Ings

Danny Ings memutuskan bergabung dengan Southampton pada musim panas ini. Ia meninggalkan Liverpool karena tidak punya kesempatan bermain reguler di Anfield.

Striker Inggris itu selalu diganggu cedera dalam beberapa musim terakhir tetapi sepertinya dia kembali bugar sepenuhnya sekarang. Dia tampil tajam musim ini. Setelah mencetak 3 dari 6 gol The Saints dalam 5 pertandingan pertamanya, Ings sepertinya akan memaikan peran besar di musim ini.

Setelah lepas dari cedera, Ings diharapkan bisa terus tampil cemerlang bersama tim barunya..


Jorginho
Jorginho
Jorginho sudah beradapatasi dengan baik di Chealsea. Pemain yang ditebus dengan biaya 57 juta pounds dari Napoli itu menjadi salah satu pemain paling penting Maurizio Sarri di The Blues

Jorginho memainkan peran yang sangat penting di tim sebagi deep-lying midfielder. Mengingat perannya itu, pemain italia itu tidak terlalu mengancam di depan gawang lawan tapi sudah berhasil mencetak satu gol.

Jorginho menjadi sorotan pada musim ini berkat kemampuan passingnya. Dia sudah mencatatkan passing sukses lebih banyak dari pemain lainnya di Premier League sampai sejauh ini.


Alisson Becker

Alisson Becker

Alisson menjalani start yang sempurna di Premier League setelah mengemas 3 clean sheet dalam 3 penampilan pertamnya untuk Liverpool. Dia adalah salah satu alasan utama Liverpool tidak terkalahkan sejauh ini.

Alisson mencatatkan clean sheet lebih banyak dadri kiper lainnya pada  musim ini. Dengan hanya kebobolan dua gol sejauh ini. itu juga statistik terbaik di liga. Meski kebobolan saat melawan Leicester City karena kesalahannya sendiri. penampilan Alisson semakin meningkat.

Setelah tiba di Premier League pada musim panas ini. Alisson tidak hanya membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik di liga dalam beberapa pertandingan pertamanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar