Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Jumat, 03 Agustus 2018

Tancap Gasmu, Aubameyang!


ViaBola -  Pierre-Emerick Aubameyang bakal makin penting perannya untuk Arsenal musim depan. Dia bisa jadi kunci The Gunners mengejar titel juara Premier League.

Aubameyang baru gabung Arsenal musim dingin lalu dengan banderol 57 juta pound sterling yang menjadikannya pemain termahal klub itu. Tak butuh waktu lama untuk Aubameyang jadi mesin gol Arsenal dengan torehan 10 gol dari 13 penampilan di seluruh kompetisi.

Aubameyang memang gagal mengantarkan Arsenal lolos ke Liga Champions dan kembali harus bermain di Liga Europa musim depan. Namun, enam bulan tersebut adalah masa adaptasi pemain asal Gabon itu.

Dengan dirinya sudah mengikuti sesi pramusim di bawah manajer baru Unai Emery, Aubameyang diprediksi makin nyetel dengan gaya main klub dan akan melajukan Arsenal di persaingan gelar juara.

"Jika dia bisa tampil oke, jika ini jadi musim yang bagus untuknya maka mereka berpeluang jadi juara liga," ujar eks striker Arsenal, Nwankwo Kanu, seperti dikutip Sky Sports.

"Aubameyang sangat, sangat bagus. Musim lalu adalah musim pertamanya; Kini dia sudah beradaptasi dengan Premier league. Dia bermain baik di bawah asuhan manajer baru dan rekan-rekannya; ini akan jadi musimnya, jika dia mampu tampil oke," sambung Kanu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar