Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Kamis, 30 Agustus 2018

Raih Tiga Kemenangan Beruntun, Chelsea Dituntut Jaga Momentum




ViaBola -  Playmaker Chelsea, Eden Hazard mengingatkan rekan-rekannya untuk terus menjaga momentum bagus yang tengah diraih tim meeka. Hazard menilai jika Chelsea bisa jaga momentum, maka di akhir musim nanti mereka bisa meraih hasil yang baik.

Seperti yang sudah diketahui Chelsea menjalani musim yang sangat buruk musim lalu. Berstatus sebagai juara bertahan, The Blues gagal mempertahankan gelar juara mereka dan tersingkir dari 4 besar setelah finish di peringkat 5 klasemen akhir Liga Inggris.

Memasuki musim 2018/2019 ini Chelsea mulai menunjukan tanda-tanda kebangkitan. Di bawah besutan Maurizio Sarri, The Blues meraih 3 kemenangan beruntun di 3 laga pembuka EPL musim ini.

Hazard sendiri berharap momentum bagus ini bisa terus berlanjut. "Kami harus bisa menjaga momentum ini," buka Hazard kepada Daily Star.

Hazard sendiri menegaskan bahwa ia ingin Chelsea kembali merajai Liga Inggris musim ini, sehingga ia berharap The Blues bisa terus mendulang hasil positif.

"Saya bisa bilang bahwa kami semua ingin berada di puncak klasemen di akhir musim nanti."

"Memang betul ini masih di awal musim, namun kepercayaan diri kami semakin berkembang seiring berjalannya waktu dan kami terus mencetak gol." tandas playmaker asal Belgia tersebut.


BERITABOLA | SBOBET | BANDARBOLA | LIGAINGGRIS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar