Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Rabu, 15 Agustus 2018

Prediksi Piala Super Eropa 2018: Real Madrid Vs Atletico Madrid



ViaBola - selaku juara Liga Champions akan bersua Atletico Madrid (Juara Liga Europa) di Piala Super Eropa. Derby Madrid ini digelar di A Le Coq Arena, Tallinn, Estonia.

Duel antar sesama klub ibukota Spanyol ini sudah jamak terjadi baik di Eropa maupun domestik. Namun kali ini, Atletico bakal menghadapi Real Madrid dengan wajah berbeda.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone akan menghadapi Real Madrid yang sudah tidak lagi dilatih Zinedine Zidane. Madrid juga sudah tidak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dan Mateo Kovacic.

Madrid mendapatkan tambahan kekuatan dengan mendatangkan kiper anyar Thibaut Courtois, Andrij Lunin, Alvaro Odriozola dan Vinicius. Sedangkan Atletico juga tak mau kalah.

Mereka sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Nikola Kalinic, Thomas Lemar, Gelson Martins, Rodri Hernandez dan S Arias.

Real Madrid XI (4-2-3-1): Thibaut Courtois; Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Daniel Carvajal; Toni Kroos, Casemiro; Marco Asensio, Isco, Gareth Bale; Karim Benzema

Atletico Madrid XI (4-4-2): Jan Oblak; Filipe Luis, Diego Godin, Jose Gimenez, Juanfran; Thomas Lemar, Saul Niguez, Thomas Partey, Koke; Antoine Griezmann, Diego Costa

Prediksi Skor :
2 - 0 Untuk kemenangan Real Madrid

Red : www.viabola.org



Tidak ada komentar:

Posting Komentar