Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Sabtu, 11 Agustus 2018

Prediksi Piala AFF U-16 2018 : INDONESIA VS THAILAND



Via Bola - Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Thailand U-16 pada laga Final Piala AFF U-16 2018. Kedua tim akan berjumpa di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu ( 11/8 )malam.

Bertindak sebagai tuan rumah, Indonesia bertekad untuk menuntaskan dahaga juara. Pasalnya, sejak ajang ini digelar pada 2002, Indonesia belum pernah merasakan manisnya gelar juara.

Prestasi terbaik yang pernah ditorehkan adalah menjadi runner-up pada 2013. Ketika itu, turnamen digelar di Myanmar dan pada partai final Indonesia takluk dari Malaysia lewat babak adu penalti.

Sebaliknya, Thailand adalah tim tersukses di turnamen ini bersama Vietnam. Kedua tim itu sudah mengoleksi tiga gelar juara di Piala AFF U-16.

Melihat rekam jejak kedua tim, ini bukan pertama kalinya mereka bertemu. Teranyar, dalam dua tahun terakhir mereka sudah bertemu dua kali. Pertama, Indonesia takluk dari Thailand di Piala AFF U-15 tahun lalu dengan skor tipis 1-0. Namun di tahun yang sama Indonesia berhasil membalas, juga dengan skor 1-0 pada kualifikasi Piala Asia U-16 2018.

Prakiraan Susunan Pemain

Thailand U-16: Anuchid Taweesri; Arthit Bua Ngam, Chatmongkol Rueangthanarot, Jakkrapong Sanmahung, Pongsakorn Innet; Thanarin Thumsen, Sarawut Soawaros, Thanakrit Laorkai, Thiraphong Yangdi; Sitthinan Rungrueang, Kittiphong Khetpara

Indonesia U-16: Ernando Ari Sutaryadi; Amiruddin Bagas Kaffa, Fadilah Nur Rahman, Komang Teguh Trisnanda, Mochamad Yudha Febrian; David Maulana, Andre Oktaviansyah, Brylian Neghieta Dwiki Aldama, Mochammad Supriadi, Muhammad Fajar Fathur Rachman; Amiruddin Bagus Kahfi


BERITABOLA | PREDIKSISKOR | BANDARBOLA | SBOBET |JUDIONLINE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar