Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Sabtu, 11 Agustus 2018

Prediksi Arsenal vs Manchester City 12/08/2018



ViaBola - Arsenal menjamu juara bertahan Manchester City pada pekan pertama Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (12/8) pukul 22:00 WIB.

Manchester City menjadi favorit terkuat dalam mempertahankan mahkota juara. Musim lalu mereka memecahkan sejumlah besar rekor Premier League yang sudah lama berdiri: poin terbanyak, kemenangan terbanyak, kemenangan tandang terbanyak, gol terbanyak, dan margin kemenangan terbesar.

Pierre-Emerick Aubameyang akan memulai musim penuh pertamanya di Arsenal setelah tiba di bulan Januari, dan setelah mencetak 10 gol hanya dalam 13 penampilan musim lalu, kami meyakini Aubameyang akan mencetak banyak gol di musim ini. Dia akan bergabung dengan Alexandre Lacazette dan Mesut Ozil, sementara pemain baru Bernd Leno, Sokratis, dan Lucas Torreira akan memperkuat sisi pertahanan.

Di sisi lain, The Citizens menunjukkan kekuatan mereka akhir pekan lalu saat mengalahkan Chelsea 2-0 di Community Shield. Namun mereka kebobolan dalam lima dari delapan laga terkini musim lalu, dan mereka menghadapi tim Arsenal yang hanya gagal mencetak gol dalam satu laga kandang liga musim lalu. Jadi akan cukup banyak gol di sini mengingat kualitas penyerang kedua tim sama-sama kuat.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Arsenal XI: Leno, Bellerin, Mustafi, Sokratis, Maitland-Niles, Torreira, Xhaka, Iwobi, Ozil, Mkhitaryan, Aubameyang.

Manchester City XI: Ederson, Walker, Stones, Otamendi, Mendy, Fernandinho, Gundogan, Bernardo, Mahrez, Sane, Aguero.

PREDIKSI
1 - 2 Kemenangan untuk Manchester City


BANDARBOLA | JUDIONLINE | BERITABOLA | SBOBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar