Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Kamis, 30 Agustus 2018

Prediksi AC Milan vs AS Roma 1 September 2018



ViaBola -  AC Milan akan menjamu AS Roma di San Siro pada giornata 3 Serie A 2018/19, Sabtu (01/9). Selama tiga musim terakhir, di tempat ini Milan selalu dipaksa bertekuk lutut oleh Roma.

Musim lalu, Milan tumbang 0-2 melawan Roma di tempat ini. Gol-gol Giallorossi dalam laga tersebut dicetak oleh Edin Dzeko dan Alessandro Florenzi.

Dengan hasil itu, berarti Milan selalu kalah dalam tiga laga kandang terakhirnya melawan Roma di Serie A. Terakhir kali Milan mengalahkan Roma di San Siro adalah dengan skor 2-1 pada musim 2014/15.

Milan tentu ingin memutus catatan negatif tersebut, Trio Suso, Higuain dan Calhanoglu bakal jadi tumpuan Milan di barisan depan. Mereka bakal didukung oleh Bonaventura, Lucas Biglia dan Franck Kessie dari lini kedua.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Higuain, Calhanoglu. Pelatih: Gennaro Gattuso.

AS Roma (4-3-3): Olsen; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Cristante, De Rossi, Pastore; Under, Dzeko, Kluivert. Pelatih: Eusebio Di Francesco.

PREDIKSI SKOR
2 - 1 Untuk kemenangan AC Milan


BERITABOLA | BANDARBOLA | SPORTBOOK | SBOBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar