Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Jumat, 24 Agustus 2018

Mkhitaryan Arsenal Jauh Berbeda dengan Mkhitaryan Dortmund


Via Bola -  Penyerang sayap Arsenal, Henrikh Mkhitaryan berjanji akan jadi sosok yang berbeda dalam skuat The Gunners. Menurutnya, dirinya yang sekarang sudah jauh berbeda dari masa-masanya ketika masih bermain untuk Borussia Dortmund lalu.

Arsenal kini tengah menatap babak baru di bawah bimbingan pelatih anyar, Unai Emery. Gaya bermain yang coba diterapkan Emery jauh berbeda dengan taktik Arsenal semasa masih ditangani Arsene Wenger.

Mkhitaryan pun menjadi salah satu pemain yang menyambut baik perubahan Arsenal. Menurutnya Arsenal berpotensi menjadi salah satu tim terbaik di bawah bimbingan Emery.

Mkhitaryan menegaskan bahwa taktik anyar Arsenal membuatnya jadi pemain yang berbeda. Mkhitaryan yang di Dortmund sudah tak ada. Kini waktunya Mkhitaryan baru.

"Saya pikir anda tak akan melihat Mkhitaryan Dortmund lagi, karena di Dortmund filosofinya berbeda, gaya bermainnya berbeda, liganya berbeda," ujar Mkhitaryan di laman resmi arsenal.

"Arsenal bermain di liga yang berbeda dengan pelatih yang berbeda dan rekan setim yang berbeda. Saya tak ingin melihat Mkhitaryan lama di Arsenal."

Demi mengembangkan permainannya dan membantu Arsenal meraih kemenangan, Mkhitaryan ingin menjadi sosok yang baru. Dia ingin jadi seseorang yang membawa dampak positif untuk Arsenal.

"Saya ingin jadi seseorang yang baru, seseorang yang bisa menunjukkan bahwa dia bisa melakukan hal yang sama baiknya untuk Arsenal."

"Saya tak hanya bermain sepak bola untuk bermain saja, saya selalu ingin bermain sepak bola untuk memenangkan pertandingan dan gelar," sambung dia.

"Di akhir karier sepak bola anda, orang-orang akan mengingat anda berdasarkan apa yang sudah anda raih, apa yang sudah anda menangkan. Saya bermain untuk meraih gelar, saya melakukan yang terbaik untuk klub ini demi meraih gelar, tentu saja itu tujuan utama saya." (ars/dre)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar