Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Rabu, 29 Agustus 2018

Kalah Sekali Lagi, Mourinho Tamat



ViaBola -  Jose Mourinho dikabarkan bakal dipecat dari jabatannya sebagai manajer Manchester United apabila timnya kalah satu kali lagi.

Prestasi Mourinho bersama dengan Setan Merah sepertinya menurun sejak musim lalu. Saat itu manajer asal Portugal ini tak bisa mempersembahkan satu gelar pun bagi fansnya.

Namun demikian, United bisa dibawanya finis sebagai runner-up liga. Akan tetapi prestasi MU sepertinya bakal memburuk pada musim ini. Sebab dari tiga pertandingan awal di Premier League, mereka sudah kalah dua kali.

Mereka kalah dari Brighton dan Tottenham. Sementara itu satu-satunya kemenangan didapat dari Leicester City.

Sebelumnya, sempat ada kabar bahwa manajemen MU bersiap mencari pengganti Mourinho. Mereka pun disebut mengincar eks pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Kebetulan Zidane sendiri saat ini tak terikat dengan klub manapun. Ia masih berlibur usai mengundurkan diri dari Real Madrid.

Akan tetapi manajemen United kemudian disebut membantah kabar itu. Mereka disebut masih mendukung sepenuhnya Mourinho dan tak berniat menggantikannya.

Akan tetapi sekarang manajemen MU dikabarkan telah berubah pikiran. Kabar ini dihembuskan oleh Daily Mail.

Media asal Inggris itu menyebut Ed Woodward sudah mulai ragu untuk mmempertahankan Mourinho. Ia kemudian disebut masih ingin melihat sekali lagi apakah memang manajer 55 tahun itu layak dipertahankan atau tidak.

Woodward pun disebut akan menunggu hingga akhir pekan ini di pertandingan lawan Burnley. Jika United kalah lagi di Turf Moor, maka Mourinho akan didepaknya dari Old Trafford.


JUDIBOLA | AGENBOLA | BERITABOLA | SPORTBOOK






Tidak ada komentar:

Posting Komentar