Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Sabtu, 04 Agustus 2018

Jelang Community Shield Mahrez Siap Tampil, De Bruyne dan Sterling Absen


Via Bola - Manchester City akan tampil tanpa Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling di laga Community Shield. Tapi, City bisa memainkan pemain barunya, Riyad Mahrez.

Sebagian besar pemain City yang tampil di Piala Dunia 2018 sudah bergabung dalam latihan pramusim. Namun, De Bruyne dan Sterling masih mendapatkan jatah libur usai membela negara masing-masing di Piala Dunia.

Skuat City baru akan utuh pada Senin (6/8/2018) atau sehari setelah laga Community Shield melawan Chelsea di Wembley.

"Kevin dan Sterling belum di sini, tapi mereka akan kembali setelah pertandingan hari Minggu," ujar manajer City, Pep Guardiola, dalam konferensi pers pada Jumat (3/8/2018).

"Mulai Senin, kami semua akan bersama-sama lagi dan berpikir tentang apa yang harus kami lakukan untuk mempertahankan level musim lalu," tutur Guardiola di situs resmi klub.

Guardiola tak akan terlalu memusingkan absennya Sterling. Ia masih punya Bernardo Silva dan Mahrez untuk mengisi posisi sayap kanan.

"Mahrez dalam kondisi baik. Dia sebelumnya merasakan sedikit sakit, tapi dia sudah berlatih sejak dua hari lalu. Saya pikir begitu (Mahrez bisa main)," kata Guardiola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar