Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Selasa, 07 Agustus 2018

Ferdinand kepada MU: Jangan Berani-Berani Jual Pogba!


ViaBola -  Paul Pogba dikabarkan diincar Barcelona. Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand memperingatkan bekas timnya agar tak melepas Pogba.


Barca dikabarkan tengah berupaya untuk memboyong Pogba ke Camp Nou. Untuk mendapatkan gelandang internasional Prancis itu, Barca mengajukan tawaran 45 juta pound sterling (Rp842 miliar) plus Yerry Mina dan Andre Gomes.

Rumor tersebut kian dipanaskan dengan kabar bahwa agen Pogba, Mino Raiola, ingin mewujudkan kepindahan kliennya itu ke Barca. Menanggapi kabar ini, Ferdinand langsung bereaksi.

Ferdinand memperingatkan CEO MU, Ed Woodward, agar tak melepas Pogba. Mantan pemain Inggris itu juga meminta MU mendatangkan Toby Alderweireld.

"Jangan berani-berani biarkan ini terjadi, Ed... #MUFC adalah rumah Pogba!!" tulis Ferdinand di akun Twitter-nya sambil mengutip sebuah laporan soal Raiola yang disebut ingin mewujudkan transfer Pogba ke Barca.

"Bungkam rumor ini sesegera mungkin dan dapatkan @AlderweireldTob," imbuhnya.

Alderweireld memang jadi salah satu nama yang disebut-sebut masuk radar MU di bursa transfer musim panas ini. Namun MU tak punya banyak waktu lagi untuk mewujudkan transfer tersebut karena bursa di Inggris akan tutup pada 9 Agustus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar