Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Rabu, 08 Agustus 2018

Diincar Arsenal, Dembele: Saya Tetap di Barcelona

ViaBola -  Ousmane Dembele menepis rumor yang mengaitkannya dengan Arsenal. Dembele menegaskan bahwa ia tetap bertahan di Barcelona.

Kedatangan Malcom ke Barca memunculkan tanda tanya akan masa depan Dembele. Padahal Dembele baru direkrut Barca dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu dengan nilai transfer mencapai 105 juta euro.

Namun performa Dembele di musim perdananya jauh dari kata mengesankan. Pemain internasional Prancis itu juga sempat diganggun cedera.

Belakangan muncul rumor yang menyebut bahwa Arsenal tertarik kepada Dembele. The Gunners menginginkan penyerang berusia 21 tahun itu sebagai rekrutan terakhirnya di bursa transfer musim panas ini.

Namun Dembele menyatakan bahwa ia tak akan ke mana-mana. Dembele juga menyuarakan kesiapannya menghadapi laga Piala Super Spanyol melawan Sevilla, Minggu (12/8).

"Ya, saya akan bertahan di Barcelona dan saya siap bermain di Piala Super Spanyol melawan Sevilla," ujar Dembele dalam sebuah siaran langsung seperti dikutip Sport. Saat disinggung secara spesifik soal Arsenal, Dembele hanya tertawa.

Musim lalu, Dembele hanya tampil 23 kali di semua kompetisi bersama Barca. Ia mencatat empat gol dan delapan assist.

Ousmane Dembele sedikit berkomentar soal Paul Pogba, yang sedang diincar Barcelona. Ia mengaku akan senang bisa bermain bersama di Camp Nou.

Hal itu dikatakan Dembele saat disinggung kans main bareng Pogba. Meski begitu, ia mengaku tidak tahu sama sekali soal rumor transfernya.

"Saya akan senang bermain bersama Pogba, tapi saya tidak tahu sama sekali soal informasinya (seputar transfer)," kata Dembele, yang juga rekan senegara Pogba, seperti dikutip Express.

Barca kabarnya mengincar Pogba di bursa transfer musim panas ini. Blaugrana menyodorkan dana 45 juta euro (Rp 842 miliar) plus dua pemainnya Yerry Mina serta Andre Gomes ke Manchester United.

MU tentu menolaknya. Meski begitu, rumor kepergian pemain yang baru mengantar Prancis juara Piala Dunia 2018 itu terus menguat atas dukungan agennya, Mino Raiola, dan klaim hubungan yang tak harmonis dengan manajernya, Jose Mourinho.

Bursa transfer di Inggris sendiri akan ditutup pada Kamis (9/8) waktu setempat. Menyisakan sehari lagi, apapun masih bisa terjadi di bursa transfer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar