Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Minggu, 26 Agustus 2018

Debut Nainggolan di Inter Milan Masih Penuh Misteri


Via Bola - Para penggemar Inter Milan masih harus bersabar untuk segera melihat aksi perdana Radja Nainggolan. Sebab, sang pemain kini masih belum sembuh 100 persen dari cedera yang mendera.

Namun, ada kans bagi Nainggolan untuk debutnya pada pekan ini. Pemain berusia 30 tahun tersebut sudah masuk dalam skuat untuk laga Inter menjamu Torino. Laga akan digelar pada Senin (26/8) dini hari.

Nainggolan sendiri absen di laga perdana saat Inter kalah dengan skor 1-0 atas Sassuolo. Ketika Inter, eks pemain AS Roma masih cedera dan belum masuk dalam skuat.

Untuk laga melawan Torino, Nainggolan memang masuk skuat Inter. Tapi, pelatih Luciano Spalletti masih belum memastikan apakah Nainggolan sudah bisa bermain atau belum. Meskipun, kans bermain tetap terbuka.

Laga debut Nainggolan memang dinantikan oleh fans Inter. Sebab, pemain asal Belgia tersebut diyakini bakal jadi kunci permainan Inter. Dia adalah pemain kunci Spalletti saat masih jadi pelatih Roma.

"Nainggolan berada dalam skuat tapi kami masih harus berhati-hati. Tim medis dari dr Volpi masih mengawasi kondisinya karena cederanya. Tapi, dia sudah berlatih," ucap Spalletti.

"Ada resiko jika memainkan Nainggolan. Kami masih akan mengevaluasi kondisi yang bakal terjadi," tandas pelatih dengan kepala plontos tersebut.

Pasca kalah melawan Sassuolo, Spalletti sadar bahwa laga melawan Torino harus dimenangkan oleh Inter. Tapi, dia juga sadar bahwa itu bukan hal yang mudah. Sebab, Il Toro punya karakter yang kuat dalam permainan.

"Torino punya tradisi berjuang untuk mendapatkan bola, mereka berkualitas dan tajam. Kami harus bermain dengan karakter dan selalu mengincar tiga poin. Kita bisa dan kita tidak akan boleh menyerang," kata Spalletti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar