Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Jumat, 31 Agustus 2018

5 Tanaman Ini Dianggap Sebagai Pembawa Sial, Pernah Memilikinya?




Via Bola - sial sering kali dikaikan dengan hal-hal yang tak masuk akal. Salah satu contohnya adalah tanaman di dalam rumah.. Entah teori dari mana, makhluk yang tidak bisa biacara ataupun berjalan tersebut jadi pemicu nasib sial dari seseorang. Anehnya, banyak orang yang percaya dengan hal satu ini.


Hmm.. tanaman yang dianggap jadi pembawa sial bagi pemiliknya ini kebanyakan bentuknya indah lho. Mungkin kalau tumbuhannya bisa bicara, ia mengucapkan "apa salah adek bang?".Ya memang karena mereka hanya diam saja, tak pernah membuat masalah apalagi mengajak ribut. Kalau kalian ingin tahu apa saja tanaman yang dimaksud, yuk inttip ulasan dari agenbolaonlineidn.blogspot.com berikut ini.

Tanaman tropis yang katanya bisa picu pertengkaran



Dari sub di atas, mungkin kalian sudah tahu tanaman apa yang dimaksud. Yap benar, itu adalah kaktus. Jika kaktus ini tidak boleh ada di dalam rumah lantaran bisa memicu pertengkaran. Analoginya sih dari duri-durinya yang bisa melukai siapa saja sehingga banyak penganggapan semacam itu.


Selain itu, menurut feng shui, tanaman berduri satu ini cenderung menimbulkan energi sha chi alias negatif. Namun, karena benetuknya yang indah dan perawatannya sangat mudah, anggapan buruk tentang kaktus ini tak begitu diperhatikan.

Tumbuhan indah, tapi dianggap jadi sumber perpecahan di keluarga.




Bougenville merupakan bunga yang sering kali menghiasi setiap rumah. Ya bagimana tidak bentuknya yang kecil dan warnanya bermacam-macam membuat penghuni rumah tertarik untuk merawatnya. akan tetapi, bunga satu ini ternyata dianggap pembawa sial bagi pemiliknya. bougenville tidak baik di tanam di sekitaran ruamh karena bisa menyebabkan perselingkuhan dalam hubungan percintaan dan juga banyak bohong perihal keuangan keluarga nih.


Namun kalau dilihat secara logis, bunga bougenville tidak baik ditanam di sekitaran rumah apalagi dekat pintu masuk, karena bisa melukai orang akibat durinya. Jadi, bisa dibilang kalau bougenville merupakan pembawa sial itu hanyalah mitos belaka ya.

Berbau enak, namun dipercaya bisa sebabkan kebangkrutan




Siapa sangaka, tanaman anggur ternyata dianggap sebagai pemicu dari kebangkrutan. Sebab, menurut mitos Jawa, kalau anggur ini membawa energi negatif bagi orang yang menanamnya. Biasanya energi negatifnya akan menyerang usaha yang dimiliki si empunya anggur.



Tapi, ini berlaku jika buah anggur ditanam di depan rumah. Kalau anggur ditempatkan di samping atau belakang rumah, maka tidak akan berpengaruh kepada pekerjaan. Namun untuk kebenarannya sih masih belum bisa dipastikan. Alasannya karena ini hanya berdasarkan mitos. dan perkataan-perkataan saja yang masih belum ada bukti konkritnya.

Tanaman pedas yang membuat hawa menjadi lebih panas




Cabai yang mempunyai rasa pedas, kereap kali disebut-sebut sebagai penyebab pembawa sial. Ini dikarenakan, rasa pedasnya bisa membawa hawa panas ke dalam rumah sehingga membuat penghuni menjadi lebih emosian dari pada biasanya. Semenetara itu, hawa panas dari cabai juga dapat menimbulkan perselisihan dan saling curiga dalam keluarga dan tetangga.



Oleh karena itu, beberapa mitos Jawa lebih menyarankan untuk menanam cabai tidak di depan atau sammping rumah. Lebih baiknya diletakkan di belakang rumah. Tapi, lagi-lagi ini hanya mitos saja ya. Kalau mau membuktikan ya monggo saja.

Tumbuhan cantik yang dapat mengakibatkan keretakan rumah tangga




Seperti yang kita tahu kalau flamboyan memiliki bentuk sangat indah. Tapi tidak menurut kepercayaan dari beberapa orang. Sebab, flamboyan dapat menggangu keharmonisan rumah tangga. Disinyalir, kesialan tanaman flamboyan ini adalah terdapat pihak ketiga yang bisa mengganggu biduk rumah tangga seseorang nih.



Padahal, kalau kita lihat secara seksama, flamboyan ini memang ada pengaruh buruk bagi rumah. Adalah akarnya yang sangat besar dan menyembul ke permukaan tanah. Kemudian, cabang dari pohon flmboyan yang bisa meluar ke segala arah ini dapat mengikistembok.

Oke, jadi itulah tadi tanaman-tanaman yang dianggap menjadi pembawa sial bagi pemiliknya. Namun seabiknya kalian tidak perlu percaya dengan hal-hal tersebut. Ingat, itu hanyalah mitor yang tidak terbukti kebenarannya. Percayalah saja kepada Tuhan yang menciptakan manusia dengan segala jalan kehidupan.


Baca: Prediksi AC Milan vs AS Roma 1 September 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar