Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Minggu, 09 Desember 2018

Prediksi Everton VS Watford 11 Desember 2018


VIABOLA - Setelah dua hasil negatif di Premier League, Everton kini akan menjamu Watford pada hari Selasa (11/12/2018) di Goodison Park. Watford dan Everton sama-sama memiliki misi untuk memperbaiki performa mereka yang menurun.

Toffees dua pertandingan berturut-turut tak meraih poin penuh, pertama mereka kalah di derby Merseyside melawan Liverpool. Kekalahan di Anfield cukup menyakitkan karena gol penentu dicetak di masa injury time akibat blunder kiper Jordan Pickford. Setelah itu mereka mendapat hasil imbang 1-1 melawan Newcastle di kandang sendiri. Ini hasil buruk bagi Everton yang tengah bersaing ketat dengan Manchester United untuk posisi enam besar.

Watford lebih buruk, mereka belum meraih satu kemenangan pun dalam lima laga Premier League terakhir. Bahkan the Hornets hanya meraih satu hasil imbang, sisanya kalah. Hasil ini membuat Watford merosot ke posisi 12 klasemen.

Pemain kunci

Richarlison

Image result for Richarlison celebration

Peyerang 21 tahun ini cukup mengejutkan musim ini, dia sudah mengoleksi tujuh gol dari 13 pertandingan. Richarlison mencetak dua gol yang memberikan kemenangan 3-1 saat melawan Brighton & Hove Albion kemudian menyelamatkan muka timnya saat melawan Newcastle, imbang 1-1. Sekarang penyerang muda Brasil ini menjadi andalan utama manajer Marco Silva di lini depan.

Roberto Pereyra

Related image

Ketika stiker utama kurang subur, Roberto Pereyra datang menjadi pemain yang rutin mencetak gol. Dari 15 pertandingan terakhir dia sudah mengoleksi lima gol. Winger Argentina ini menjadi pemain paling berbahaya di Watford, tetapi terakhir dia mencetak gol pada 27 Oktober lalu saat melawan Huddersfield.

Prediksi line-up Everton vs Watford

Masalah berat yang sedang dihadapi Watford saat ini adalah badai cedera. Ada lima pemain yang absen karena cedera jelang pertandingan ini, Daryl Janmaat, Tom Cleverly, Will Hughes dan Adalberto Penaranda ditambah Etienne Capoue yang akan menjalani skorsing. Cukup lengkap penderitaan mereka dan Javi Garcia pasti kebingungan membentuk line-upnya. Everton, mereka cukup tenang karena hanya Morgan Schneiderlin yang cedera.

Everton (4-2-3-1): Pickford; Coleman, Zouma, Mina, Digne; Gueye, Tavares; Lookman, Sigurodsson, Richarlison, Tosun

Watford (4-5-1): Foster; Femina, Kabasele, Cathcart, Holebas; Success, Hughes, Chalobah, Doucoure, Pereyra; Deeney

Prediksi skor Everton vs Watford

Everton sebenarnya membaik performanya, tetapi kekalahan melawan Liverpool tampak memberikan dampak kepada mereka. Namun, sepertinya itu sudah bisa diterima saat ini dan Toffees siap untuk bangkit kembali. Everton perlu menghentikan tren negatif agar tidak berkepanjangan. Watford menjadi lawan yang pas untuk memperbaiki itu karena beberapa pekan terakhir penampilan tim asuhan Javi Garcia ini menurun drastis setelah 5 pemain utamanya mengalami cedera. Diprediksikan Everton akan menang 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar