Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Sabtu, 20 Oktober 2018

Prediksi Qatar U-19 Vs Indonesia U-19: Jangan Terlena Garuda Muda


VIABOLA - Tim nasional Indonesia U-19 mendapatkan ujian sesungguhnya di Piala Asia U-19 2018. Mereka akan menghadapi Qatar U-19 pada laga kedua Grup A, Minggu (21/10).

Menang tentunya akan memastikan mereka ke babak 8 besar. Sementara Qatar juga tidak mau pulang lebih awal, maka dari itu mereka wajib meraih kemenangan.

Jika ingin menang, Indonesia wajib untuk tidak terlalu merasakan euforia dari hasil laga perdana dan terus menjaga motivasi menghadapi laga melawan Qatar. Apalagi Qatar bukan lawan sembarangan, mengingat mereka berstatus kampiun musim lalu.

Ditambah Qatar bermain cukup baik dalam pertandingan pertama mereka menghadapi UEA. Sayangnya penampilan apik itu tidak berbuah hasil yang diinginkan oleh pelatih Qatar, Bruno Pinheiro. Mereka tetap kalah 2-1.

PEMAIN KUNCI

Witan Sulaiman



Witan menjadi bintang kemenangan Indonesia atas Taiwan di laga Grup A Piala Asia U-19. Dia menciptakan dua gol dan satu assist. Dalam laga itu kecepatan pemain 17 tahun itu bisa merepotkan fullback Taiwan. Hal itu coba diulangi Indra mengingat tim semenanjung Arab kesulitan saat menghadapi permainan cepat lawan.

Abdulrasheed Umaru

Image result for Abdulrasheed Umaru.

Qatar bertekad mengincar kemenangan pertama di Piala AFC untuk menjaga asa lolos ke babak pertempatfinal. Sebab, pasukan Bruno Miguel Nogueira Pinheiro itu kalah 1-2 dari Uni Emirat Arab pada laga pembuka, Kamis (18/10/2018). Salah satu yang akan jadi andalan adalah Abdulrasheed Umaru. Dia punya visi bermain sangat bagus tidak hanya itu tendangan bebasnya mematikan.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN 

Qatar (4-1-4-1): Salah Zakaria; Nasir Baksh, Ahmed Suhail, Yousef Ayman, Ahmed Al Minhali; Abdollah Ali Saei; Eisa Palangi, Mohammed Al Bayati, Nasser Al Ahrak, Hashim Ali; Abdulrasheed Umaru
Pelatih: Bruno Pinheiro

Indonesia (4-2-3-1): Muhammad Riyandi; Asnawi Mangkualam, Rachmat Irianto, Nurhidayat, Firza Andika; Syahrian Abimanyu, Luthfi Kamal; Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman; Hanis Saghara
Pelatih: Indra Sjafri

PREDIKSI

Indonesia pastinya akan mendapatkan tugas berat di laga ini. Namun Sepakbola.com yakin kerja keras mereka dan dukungan suporter membuat Indonesia bisa mencuri satu poin saja saat jumpa Qatar dengan skor 1-1.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar