Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Minggu, 07 Oktober 2018

Hasil Pertandingan Liverpool vs Manchester City: Skor 0-0

Hasil Pertandingan Liverpool vs Manchester City: Skor 0-0
VIABOLA - Berihasil mehan imbang Manchester City dengan skor 0-0 di matcday 8 Premier League di Anfiled , Minggu (07/10).

Pertandingan berlangsung terbuka dan tempo relatif tinggi. Sayangnya lagia ini cukup menjemukan karena kedua tim sama-sama kesulitan menciptakan peluang.

Liverpool sendiri bisa dikatakan teruntung tak kalah di laga ini . Sebab jika saja penalti Riyad mahrez tidak gagal. maka mereka akan kalah.

Jalanya pertandingan

Setelah pertandingan dimulai, Liverpool berinisiatif menggempur pertahanan City . The Reds terus menekan pertahanan sang tamu . Pasukan Josep Guardiola pun dipaksa untuk memaikan bila di area pertahananya sendiri . Pasalnya seperti biasa , Jurgen Klopp meminta anak.anak asuhnya untuk melakukan pressing hingga jauh ke depan  AGENT BOLA

Akan tetapi secara perlahan, City mulai bisa menetralisir gempuran-gempuran Liverpool . Pertandingan  pun menjadi kian alot mesiki sama-sama bermain terbuka.

Sempat ada kontroversi pada menit  20 , saat Aguero terjatuh setelah sepertinya dilanggar Lovren di kotak terlarang. Akan tetapi wasit tak membuat keputusan apapun.

Setelah itu kedua tim hanya menciptakna sedikti peluang . babak pertama pun berakhir dengan skor 0 - 0 

Di babak kedua, pertandingan di buka dengan tempo relatif lebih lambat Bola pun lebih sering berkutat di tengah lapangan .

Pada menit 60, kubu City sempat meminta penalti lagi. Sebab Virgil van Dijk terlihat melakukan handbal . namun wasit tak mengabulkan permintaan itu kaerna melihat Fernandinho lebih dahulu melakukan pelanggaran kepada bek asal Belanda tersebut. BANDAR Q 

semenit kemudian ada peluang emas didapat Mahrez. Ia mendapat umpan terobosan dari Silva . Ia kemudian menendang bola ke tiang jauh , namun ternyata arah bola melenceng . Pada menit 75, eks pemain Leicester City ini kembbali mengancam dengan tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti. Namun Alisson dengan sigap bisa menghalau bola yang mengarah ke pojok kiri gaawangya itu .

Pada menit 86, City akhirnya mendapat penalti. Kali ini mahrez dilanggar oleh Van DIjk saat berakselerasi di kotal penalti . Wajah para pemain Liverpool dan para fansnya pun sudah terlihat pucat. Akan tetapi mereka bisa bersorak bahagia karena bola hasil eksekusi pemain Aljazair itu melambun gtinggi.

Pada akhirnya pertandingan Liverpool vs Manchester City ini berakhir imbang dengan skor 0-0 Mereka pun harus rela berbagi angka satu.

Hasil ini membuat Liverpool sekarang meraih 20 poin dan demikian juga dengan City . Namun the Citizen kembali ke puncak klasemen sementara The Reds tergusur ke posisi tiga oleh Chelsea yang naik ke peringkat kedua. The Blues meraih 20 poin namun unggul selisih gol atas tim merseyside tersebut. 
CASINO LIVE

Susunan Pemain:Liverpool (4-3-3): Alisson; Joe Gomez, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, James Milner, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.
Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy; Bernardo Silva, Fernandinho, David Silva; Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling IDNSPORT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar