Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Minggu, 02 September 2018

Yaya Toure Resmi Gabung Olympiakos



ViaBola - Gelandang gaek Yaya Toure akhirnya memiliki klub baru setelah ia resmi kembali bergabung dengan tim raksasa Yunani yang dulu pernah ia perkuat, Olympiakos.

Toure sebelumnya berstatus bebas agen setelah ia meninggalkan Manchester City pada akhir musim lalu. Beberapa klub sempat dikaitkan dengan Toure, termasuk Arsenal. Namun pemain 35 tahun itu akhirnya memilih kembali ke Olympiakos.

Olympiakos sendiri hingga kini tak menyebutkan detail mengenai durasi kontrak dari Toure, tapi mereka sudah menyambut pemain asal Pantai Gading itu di akun media sosial resmi mereka.

Olympiakos sendiri bukan klub baru bagoi Toure. Klub berwarna kebesaran merah putih itu pernah dibela Toure pada musim 2005-06 silam sebelum ia hengkang menuju AS Monaco.

"Sebuah kehormatan bisa kembali ke Olympiakos! Ketika saya pergi pada 2006 saya berkata saya akan kembali dan saya senang bisa menepati janji saya," ujar Toure di laman pribadinya.

"Saya mendapat tawaran dari banyak klub Eropa, Asia dan Amerika Serikat. Akhirnya, saya membuat keputusan berdasarkan hubungan spesial yang saya miliki dengan klub luar biasa ini," tambahnya.

BERITABOLA | LIGAINGGRIS | SBOBET | INFOTRANSFER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar