Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Selasa, 25 September 2018

Terus Memanas dengan MU, Pogba Disebut Kian Dekat ke Juve

Paul Pogba


Bandar Bola - Hubungan Paul Pogba dengan klubnya Manchester United (MU ) terus memanas. Bintang asal Prancis itu kerap berbeda pendapat dengan pelatih the Red Devils Jose Mourinho.

Hal itu mempertajam isu Pogba akan keluar dari Old Trafford dalam waktu dekat. Ini karena ia kerap dijadikan kambing hitam beberapa hasil buruk MU beberapa laga terakhir.

"Pogba bisa saja segera kembail ke Juventus. Ia selalu tidak cocok dengan Mourinho," Selasa (25/9).

Pogba merupakan tipe gelandang yang punya daya ledak tinggi jika dipasang sebagai gelandang serang. Di MU, pemain usia 25 tahun itu justru dipaksakan sebagai gelandang bertahan sheingga Pogba merasa tidak berada di posisi ideal, seperti halnya yang ia rasakan selama membela Bianconeri dan tim nasional Prancis.

Sejak pertengahan tahun 2018 ini, agen Pogba, Mino Raiola, sudah mulai menawarkan kliennya ke Barcelona dan Juventus. Raiola tak mau aset terbaiknya itu dibiarkan oleh Mou di MU.

Tapi sepertinya peluang Pogba lebih besar kembali ke Juventus. Karena di Barca sudah ada mantan rekan Pogba, Arturo Vidal, yang direkrut Juli lalu dari Bayern Muenchen.

Pogba bisa dibutuhkan lebih di Juventus untuk mewarnai kreasi di lini tengah bersama Mralem Pjanic. pogba bisa jadi penyuplai buat Cristiano Ronaldo.

Selain Pogba, pemain MU yang disesbut berpotensi kembail ke Serie A adalah Matteo Darmian. Bekas bek Torino itu hanya memaikan selama 90 menit musim ini dan hampir semuanya turun sebagai pemain cadangan. Darmian diminati oleh Juventus dan Inter Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar