Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Jumat, 21 September 2018

Teror si Satu Mata Masih Berlanjut


VIABOLA - Selebrasi satu mata Roberto Firmino tampaknya bakal lebih sering disaksikan Liverpudlian dalam waktu dekat. Itu terlihat dalam latihan tim di Melwood kemarin. Striker berkebangsaan Brasil itu mengenakan kacamata selama sesi latihan berlangsung.

Itu digunakan agar Firmino masih tetap bisa melahap materi latihan meski mata kirinya tengah cedera. Cedera tersebut diperoleh Firmino ketika Liverpool bertanding melawan Tottenham Hotspur (15/9).

Kala itu, mata sebelah kiri Firmino cedera karena jari bek Spurs Jan Vertonghen masuk ke mata kirinya. Sesaat setelah laga yang dihelat di Wembley itu, striker 26 tahun tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum kembali ke Merseyside.

''Sehari sebelum laga (melawan PSG, Red) dia (Firmino, red) sama sekali tidak ada peluang tampil. Namun, paginya (Selasa waktu setempat, Red) dia datang dan mengatakan baik-baik saja dan bisa membuka mata,'' kata Klopp seperti dilansir Daily Mail.

Nah, pada laga kontra Les Parisiens itu, baik Firmino dan Sturridge sama-sama menyumbang satu gol. Hanya, Firmino dianggap lebih cocok jadi pahlawan karena statusnya sebagai pengganti dan mencetak gol kemenangan di injury time. Padahal, kondisi matanya belum sembuh 100 persen.

Tampaknya, tactician Juergen Klopp masih mengharapkan pemain yang akrab disapa Bobby itu kembali jadi supersub saat menghadapi Southampton (22/9) dalam lanjutan Premier League. Sebab, starter sangat mungkin jadi milik Daniel Sturridge yang juga sedang on fire dan dengan kondisi fisik tidak terkendala.

Bahkan, gol yang dicetak Sturridge ke gawang PSG lahir di laga pertamanya sebagai starter musim ini. Membuat Klopp semakin memiliki banyak opsi di lini depan selain Sadio Mane dan Mohamed Salah yang bisa meledak kapan saja.

Tetapi, dengan cedera mata yang semakin membaik, kans Firmino kembali jadi pilihan utama juga besar. Bahkan, Firmino terlihat berlatih penuh semangat dengan tampilan barunya. ''Edgar Davids telah kembali,'' tulis akun Twitter resmi Liverpool.


Memang sekilas kacamata yang dikenakan eks pemain Hoffenheim itu mirip dengan yang dipakai Davids. Frame-nya berwarna hitam dengan kaca bening. Meski Davids beberapa kali mengenakan kaca berwarna oranye sesuai dengan warna kebesaran timnas Belanda.

Bek kiri Andrew Robertson mengatakan bahwa dia senang dengan tetap produktifnya Firmino meski tengah cedera. Hanya, ketajaman Sturridge yang perlahan mulai kembali juga krusial bagi Liverpool mengarungi musim ini.

"Bobby mendapat cedera yang tidak menguntungkan dan Studge siap menggantikan posisinya. Namun, yang terjadi kemudian adalah Bobby jadi penyelamat dari bangku cadangan sedangkan Studge juga mencetak gol sundulan yang bagus,'' ucap Robertson. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar