Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Rabu, 05 September 2018

Prediksi Jerman vs Prancis 7 September 2018



ViaBola -  UEFA Nations League edisi perdana akan dibuka dengan partai penuh gengsi antara juara Piala Dunia 2014 melawan juara Piala Dunia 2018.

Jerman akan menjamu Prancis di Allianz Arena pada pertandingan pertama Liga A Grup 1, Jumat (07/9). Bagi kedua tim, ini adalah ajang pembuktian.

Jerman perlu membuktikan bahwa mereka sudah bisa bangkit menyusul mimpi buruk di Rusia 2018. Sementara itu, Prancis perlu membuktikan kalau keberhasilan mereka menjuarai turnamen akbar tersebut musim panas kemarin bukanlah sebuah kebetulan.

Dari kubu Jerman, pelatih Joachim Loew memanggil kembali Leroy Sane, yang tak dibawanya ke Piala Dunia 2018. Namun pemain ofensif klub Manchester City itu sepertinya harus mengawali laga dari bangku cadangan saat melawan Prancis nanti.

Di pihak Prancis, pelatih Didier Deschamps tak bisa memainkan kiper dan kapten Hugo Lloris yang cedera. Posisinya bakal diisi oleh Alphonse Areola. Di pos bek kiri, Benjamin Mendy yang sudah mengemas empat assist bersama Manchester City di Premier League musim ini berpeluang main dari menit awal.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Jerman (4-3-3): Neuer; Hector, Hummels, Boateng, Kimmich; Gundogan, Kroos, Goretzka; Reus, Werner, Muller. Pelatih: Joachim Loew.

Prancis (4-4-2): Areola; Mendy, Umtiti, Varane, Pavard; Matuidi, Kante, Pogba, Mbappe; Griezmann, Giroud. Pelatih: Didier Deschamps.

PREDIKSI SKOR
Jerman 2 - 2 Prancis



BERITABOLA | PREDIKSIBOLA | SBOBET | JADWALBOLA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar