Featured Post

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja )

Antara Aku , Freya , Dan Jimat ( Segitiga Di kamboja ) Perkenalkan namaku Temon , Aku adalah perantau yang mencari uang di negeri orang ...

Minggu, 30 September 2018

Pernah Ditertawai Ramos, Griezmann: Aku Sangat menghormati

Pernah Ditertawai Ramos, Griezmann: Aku Sangat Menghormati Dia

Bandar Bola -
Antoine Griemann sempat membuat Sergio Ramos 'panas' karena klaimnya. Namun, bomber Atletico Madrid itu menebgaskan tidak ada permusuhan di antara mereka.

Ramos menertawakan komentar Griezmann soal peluangnya meraih Ballon d'Or 2018, menyusul sukses Prancis memenangi Piala Dunia. Griezmann kemudian mengatakan bahwa dirinya sudah selevel dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Bek Real Madrid itu mengatakan Grizmann tidak tahu malu karnea berani mensejajarkan diri dengan dua pemain terabaik dunia saat ini. Ramos juga mendesak supaya pelath Atletico Diego Simeone dan kapten tim Diego Godin menasihati pemain berusia 27 tahun itu.

Perseteruan itu bak melanjutkan konflik mereka. Sebelumnya, Grizmann lebih dahulu 'menggoda' Ramos usai Atletico merebut Piala Super Eropa lewat kemenagan atas Madrid 4-2, dengan sebuah uanggahan di media sosial.

Kedua pemain bertemu Derby Madrid yang berakhir 0-0 di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/9/2018). "Dia adalah temanku, aku menaruh respek besar kepada dia. Dia adalah teladan untuk anak-anak dan seorang bek tengah yang hebat," Griezmann mengatakan.

"Bagiku, ini adalah sebuah permainan, aku suka sekali bersenang-senang dnegan rekan-rekan setimku dan para pemain dari tim-tim lain. Terkadang aku yang 'mencolek' tapi kali ini aku yang 'dicolek'.

Ramos sendiri menganggap santai perdebatannya dengan Griezmann. Bagi dia yang penting adalah respek.

"Aku belum berbicara dengan Griezmann tentang opini kami masing-masing, terlepas dari opini masing-masing, salah satu harus memiliki respek tinggi antar pemain profesional," timpal kapten Madrid ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar